Drama Review: Duel

OCN's Duel

GULANGGULING.COM | Drama – OCN menghadirkan drama baru mulai 3 Juni 2017 berjudul Duel (듀얼).

Official poster drama Duel, featuring Jung Jae-Young and Yang Se-Jong.

OCN kembali menghadirkan sebuah drama action yang berkualitas. Drama dengan genre action thriller seperti ini masih menjadi andalan OCN untuk slot weekend drama. Sama seperti Voice dan Tunnel, Duel masih berlatar belakang dunia kriminal dan kepolisian. Meskipun begitu, kali ini OCN sepertinya memasukkan sedikit genre sci-fi dalam drama Duel ini, yang membuatnya semakin menarik.

 

Cerita bermula dengan sebuah peristiwa penculikan anak, dan pelakunya meminta tebusan sejumlah uang. Namun setelah uang diberikan, pelaku tak juga mengembalikan anak yang diculik tersebut, hal ini tentu saja membuat geram pihak kepolisian, juga orang tua anak yang diculik. Entah sebuah kebetulan atau tidak, yang menjadi korban penculikan adalah anak dari seorang detektif polisi senior, Jang Duk-Cheon (Jung Jae-Young).

Anak perempuan detektif Jang bernama Soo-Yeon (Lee Na-Yeon), dia adalah penderita leukimia dan berhasil terpilih menjadi pasien untuk terapi pengobatan dengan stem cell. Seo-Yeon diculik ketika berada daalam ambulans yang akan mengantarkannya ke balai pengobatan tersebut. Hal ini tentu saja membuat Detektif Jang sangat terguncang. Segala usaha dia kerahkan untuk mencari keberadaan anaknya dan menangkan pelaku penculikan itu.

Terus mencari jejak si penculik, akhirnya Detektif Jang berhasil menemukan seorang pria muda yang menculik anaknya. Namun pria muda itu berkata bukan dia pelakunya dan mengaku bahwa dia tidak bisa mengingat apapun. Saat itu pula Detektif Jang melihat seorang pria muda yang berwajah sama dengan pria uang ditangkapnya. Ada dua orang dengan wajah yang sama! Apakah mereka kembar? Apakah mereka berdua pelaku penculikan itu? Apa sebenarnya motif dibalik penculikan itu?

Detektif Jang mengejar pelaku penculik anaknya, namun yang dia temui adalah pria yang mengaku tidak memiliki ingatan.

Berjalan dua episode, drama Duel ini cukup memikat dengan alur cerita yang cerdas. Yang Se-Jong kali ini mendapat tantangan untuk memerankan dua orang dengan karakter yang tentu saja berbeda. Berbeda dengan karakter yang dia perankan dalam Romantic Doctor dan juga dalam drama saeguk, Saimdang, Light’s Diary.

Duel juga menampilkan aktor kawakan yang berpengalaman seperti Jung Jae-Young dan Kim Jung-Eun yang pasti sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Berbeda dari drama romantis yang biasanya diperankan oleh Kim Jung-Eun, seperti Lovers in Paris yang fenomenal itu, kali ini Kim Jung-Eun berperan sebagai seorang jaksa yang bertangan dingin dan ambisius.

Drama Duel dijadwalkan akan tayang sepanjang 16 episode. Duel hadir di OCN setiap Sabtu dan Minggu pukul 23:00 waktu Korea. Untuk link streaming selengkapnya sila scroll ke bawah.

“DUEL adalah sebuah drama yang disutradarai oleh Lee Jong-Jae, drama ini ditulis oleh Kim Yoon-Joo. Dibintangi oleh Jung Jae-Young, Kim Jung-Eun, Yang Se-Jong, dan Seo Eun-Su.

Selamat nonton!

*all image credit thanks to Soompi 

Incoming search terms:

review drama duel.  review drama korea duel.  Review drakor duel.  review duel.  review duel drama.  reviem drama duel.  review drakor duel indonesia.  review drama duel ocn.  review drama korea duel indo.  reviea drakor duel.  review duel drama korea.  review kdrma duel.  review tentang drama duel.  review tentang duel.  riview duel.  riview sraam duel.  sinopsis film duel drama korea.  duel korean drama review.  berita tentang drama duel.  Berita Tentang Drama Korea Duel.  cerita drakor duel.  drakor duel review.  drakor duel riview.  drama duel.  drama duel review.  duel drama korea review.  aplikasi drakor.  duel review indonesia drama korea.  fakta drama duel.  fakta review drama duel.  iai cerita drama duel.  Kenapa di Drama Duel anak Deuk Cheon diculik/?.  ost yang sama dengan drama duel.  preview drama duel.  

LEAVE A REPLY