Drama Review: The Best Hit

KBS's The Best Hit

GULANGGULING.COM | Drama – KBS menghadirkan drama baru mulai 2 Juni 2017 berjudul The Best Hit (최고의 한방).

Official poster drama The Best Hit featuring Yoon Shi-Yoon, Kim Min-Jae, Lee Se-Young, dan Chae Tae-Hyun.

The Best Hit mengisi slot waktu weekend drama, hal ini adalah hal baru untuk KBS. Rupanya semenjak weekend drama milik tvN Goblin menjadi populer, hal ini juga menggoda KBS untuk mencoba hal yang serupa. Jika biasanya slot weekend digunakan untuk variety show seperti 2 Days 1 Night, maka kali ini KBS menayangkan variety drama The Best Hit.

Sebenarnya ini bukan kali pertama KBS menayangkan variety drama pada slot weekend, pada 2015 lalu, KBS sempat menayangkan The Producers dan memperoleh sambutan yang baik dari publik dengan perolehan rating rata-rata 15%. Maka dari itulah KBS mencoba kembali dengan konsep serupa melalui The Best Hit ini. Berlatar belakang dunia entertainment, The Best Hit menceritakan tentang beberapa anak muda 20 tahunan yang berjuang mewujudkan impian dan cita-citanya, dengan semua rintangannya.

Yoo Hyun-Jae, diantara anak-anak muda millenial dan idol.

Kembali ke tahun 90-an, tersebutlah duo fenomenal yang mengguncang dunia musik Korea Selatan, J2. Salah satu personelnya, Yoo Hyun-Jae (Yoon Shi-Yoon) terkenal tampan dan sangat digemari banyak orang, namun suatu hari dia menghilang begitu saja, hanya mobilnya yang ditemukan. Orang kemudian menganggap dia sudah mati dan melupakannya.

20 tahun kemudian, di tahun 2017 adalah Lee Ji-Hoon (Kim Min-Jae), pemuda yang berupaya mewujudkan impiannya menjadi seorang idol. Saat ini dia adalah seorang trainee di sebuah agensi besar. Namun semua itu dilakukannya dengan rahasia, sepengetahuan keluarganya, Lee Ji-Hoon sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti ujian pegawai negeri sipil.

Pertemuan tak terduga Lee Ji-Hoon, Choi Woo-Seung, dan Yoo Hyun-Jae.

Lee Ji-Hoon mempunyai sahabat bernama Choi Woo-Seung (Lee Se-Young), dialah yang selama ini mengisi tempat Lee Ji-Hoon di tempat kursus untuk mengikuti ujian masuk pegawai negeri. Hidupnya juga tidak mudah, mempunyai hubungan rumit dengan ibunya, dikhianati oleh pacarnya, akhirnya Choi Woo-Seung menumpang secara ilegal di rumah Lee Ji-Hoon.

Suatu hari, tiba-tiba Yoo Hyun-Jae muncul kembali, rupanya dia muncul dari 20 tahun lalu dan tidak ada lagi orang yang mengenalnya. Dia bertemu dengan Lee Ji-Hoon dan mengalami banyak hal dengan Choi Woo-Seung. Dari sinilah cerita bermula, karena ternyata Yoo Hyunn-Jae dan Lee Ji-Hoon memiliki hubungan yang tak disangka-sangka!

Para aktor pendukung drama The Best Hit saat pembacaan naskah pertama.

The Best Hit disutrdarai oleh 2 orang yang sudah lama berkecimpung di dunia entertainment korea: Yoo Ho-Jin dan Chae Tae-Hyun. Yoo Ho-Jin sendiri adalah mantan produser variety show laris milik KBS 2 Days 1 Night (2D1N), sementara Chae Tae-Hyun adalah aktor kawakan yang namanya melejit lewat film komedi romantis My Sassy Girl. The Best Hit ini juga menandai debut Chae Tae-Hyun sebagai seorang sutradara. Dalam drama ini Yoo Ho-Jin akan bertanggung jawab pada proses editing, dan Chae Tae-Hyun akan lebih berperan dalam proses syutingnya langsung.

Drama The Best Hit dijadwalkan akan tayang sepanjang 16 episode. The Best Hit hadir di KBS setiap Jumat dan Sabtu pukul 23:00 waktu Korea. Untuk link streaming selengkapnya sila scroll ke bawah.

https://www.youtube.com/watch?v=_UagRiE8jAk

“The Best Hit adalah sebuah drama yang disutradarai oleh Yoo Ho-Jin & Cha Tae-Hyun, drama ini ditulis oleh Lee Young-Chul. Dibintangi oleh Yoon Shi-Yoon, Kim Min-Jae, Lee Se-Young, dan Cha Tae-Hyun.

Selamat nonton!

*all image credit thanks to Soompi 

LEAVE A REPLY