Mencoba Fitur Video Twitter Android


Baru baru ini Twitter telah memperkenalkan fitur baru, yaitu Twitter Video. Bukan Vine lho. Fitur ini dibuat sudah built-in di aplikasi twitter for Android atau Twitter for iOS. Fitur ini kurang lebih ya sama dengan fitur pada Vine, atau fitur video pada Instagram. Yang membedakan fitur ini dibanding lainnya adalah Twitter membekali fitur ini dengan kemampuan merekam 30 detik, ini jauh lebih lama dibanding Vine atau Instagram.

Oke mari saatnya menjajal fitur ini. Cara menggunakan Video Twitter seperti halnya menggunakan camera, pada aplikasi twitter terdapat tombol untuk switch ke video pada saat kita berasa pada mode kamera. Cara gunainnya sama seperti Vine atau Instagram, “tekan untuk merekam”

image

Hasil video nya gimana? Hasilnya ya sama aja bro, tergantung kemampuan kamera kita hehe lol. Saya mencoba merekam video sepanjang 18 detik, dengan menghasilkan ukuran file 8.43 MB.

image

Berikut adalah hasil dari Twitter Video :

Sekarang kalau twiiter sudah punya Fitur Video sendiri, lalu bagaimanakah nasib Vine? Apakah Vine akan ditutup oleh twiiter? Atau bagaimana? Kalau kamu sebagai pemilik twitter kamu mau apain itu vine bro??



LEAVE A REPLY