Video Diego Costa Injak pemain Liverpool

18

Pertandingan antara Chelsea vs Liverpool memang selalu menarik. Bahkan diajang piala inggris atau Capital One mereka tampak serius sekali. Padahal biasanya diajang seperti ini adalah saat dimana klub besar seperti Chelsea dan Liverpool akan mencoba pemain pemain muda atau hanya menurunkan pemain pelapis. Tapi sepertinya hal itu tidak terjadi dimusim ini. Klub klub tampak serius memainkan permainan dengan menurunkan pemain stater terbaik.

Pertandingan sengit terjadi saat Chelsea vs Liverpool pada leg kedua yang digelar di kandang Chelsea. Sebelumnya di leg petama Liverpool menyerah 0-1, maka di leg kedua ini mereka kudu ngotot dan menang jika mau lolos.

Pertandingan leg kedua berjalan heboh, terlihat dengan sedikit kerasnya pertandingan. Pada game ini yang jadi sorotan adalah beberapa tindakan Diego Costa yang dianggap terlalu berlebihan. Diego Costa tertangkap menginjak kaki para pemain Liverpool. Tidak hanya sekali, Costa melakukannya dua kali. Pertama terjadi pada menit 12 terhadap Emre Can dan yang kedua terjadi di pertengahan babak kedua terhadap Martin Skrtel. Diego yang terlibat perebutan bola dengan Can tampak menginjal kali tulang kering Can saat dia hendak menghindari bola.

Dari hasil investigasi FA, Costa didakwa bersalah dan jika sampai hari kamis Costa tidak keberatan maka kemungkinan dia akan absen saat Chelsea bertemu dengan Manchester City.

Berikut adalah video Costa Menginjak kaki Emre Can dan Video Costa menginjak kaki Martin Skrtel.

 

 

 

sumber: vine.co

LEAVE A REPLY