Acara Anak HandMade di Global TV

GULANGGULING.COM – Libur telah tiba! Ya, setelah terima raport bagi anak sekolah, tentu saja beberapa minggu ke depan acaranya adalah: LIBUR. Bukan hanya libur sekolah, tentu banyak juga orang tua yang sengaja mengambil cuti panjang supaya bisa liburan keluarga bersama. Nah, untuk Anda yang tidak bisa cuti, bagaimana menjaga anak tidak bosan di rumah ya?

Nah, ada sebuah acara anak di salah satu televisi kita, yang cukup menarik untuk menambah kreativitas anak-anak. Acara anak ini bernama HANDMADE, ditayangkan setiap hari Minggu di Global TV. Acara ini menampilkan buah tangan atau prakarya yang bisa kita buat bersama anak-anak. Kita bisa juga ikut kreatif bersama anak. Tidak perlu menunggu hari minggu, karena kita bisa mencari video tutorial acara Handmade di situs youtube.

Selain membuat prakarya, biasanya acara Handmade ini melakukan taping acaranya di tempat-tempat yang baik untuk dikenal anak. Seperti mengunjungi museum, atau taman buah. Selain itu, anak juga bisa menyanyikan lagu tema acara Handmade ini. Jadi anak juga bisa menambah pengetahuan mengenai tempat-tempat bersejarah.

Nah, selamat liburan. Liburan di rumah juga sama menyenangkan selama semua sehat dan semangat! Enjoy!

Jangan lupa lihat juga:

LEAVE A REPLY