Cara Membuat Mainan Pistol Tembakan Menggunakan Kertas

gulangguling.com | Hiburan – Wah keren nih bro. Ini adalah trik cara membuat mainan Pistol-pistolan menggunakan kertas. Dalam video yang diunggah pada 28 Maret 2015 oleh akun crazyPT ini memperlihatkan bagaimana cara membuat sebuah mainan pistol menggunakan kertas.

Mainan yang dibuat oleh akun crazyPT ini bukan sembarang mainan, Pistol yang dihasilkan tidak hanya bagus tapi juga dapat digunakan dengan baik. Terbukti dalam video tersebut, pistol hasil kreasi dengan kertas ini dapat menembakan peluru yang juga terbuat dari kertas, bahkan dapat menjatuhkan benda sasaran tembak.

Dalam video tersebut dijelaskan cara membuat mainan ini yaitu dengan kertas yang dibentuk dengan pola-pola tertentu dan melakukan pengeleman setiap kertas dengan perhitungan yang tepat, silakan simak videonya saja.

Baca juga : Cara membuat kincir Angin dari kertas ( Origami )

Walaupun mainan dari kertas ini keren, namun sebaiknya penggunaan hasil dari mainan ini perlu hati-hati ya gaes. Jangan biarkan anak yang belum mengerti bermain dengan mainan jenis ini.

Hingga saat ini video trik membuat pistol mainan kertas ini telah ditontong lebih dari tiga juta pengguna. Sekedar informasi bahwa akun crazyPT ini memang adalah sebuah akun YouTube yang berisi video-video mainan dari kertas. Jika anda tertarik mengetahui aneka ragam kerajinan tangan dengan kertas silakan merujuk pada akun ini.

 

source: YouTube.com

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY