Nonton Episode Spesial W – Two Worlds

Drama korea W Two Worlds
W - Two Worlds via soompi.com

GULANGGULING.COM | Drama – Drama hits W – Two Worlds yang dibintang Lee Jong-Suk dan Han Hyo-Joo memang sudah berakhir. Drama 16 episode ini mampu menarik perhatian banyak pihak dengan alur ceritanya yang tidak biasa.

Meskipun garis besar dari drama W ini masih mengisahkan mengenai cerita cinta, namun cerita yang menjadi latar belakangnyalah yang di luar nalar.

Mengisahkan kehidupan yang dijalani seorang atlet menembak bernama Kang Chul (Lee Jong-Suk), yang sukses memenangkan olimpiade pada usianya yang baru 17 tahun. Hidupnya menjadi menyedihkan ketika secara tiba-tiba ayah, ibu, dan kedua adiknya mati dengan luka tembak oleh orang yang misterius. Dari situlah kemudian Kang Chul sempat dituduh sebagai tersangka dan masuk penjara. Meskipun kemudian dibebaskan karena tidak adanya bukti, hidup Kang Chul sejak saat itu hanyalah satu: mencari pembunuh keluarganya dan membalas dendam.

Kang Chul
Kang Chul via fanpage

See, terlihat seperti kehidupan peran dalam drama biasanya kan? Tapi bagaimana jika, ternyata seluruh kehidupan yang kamu jalani itu hanyalah sebuah settingan saja? Itulah yang dialami Kang Chul, yang kemudian bertemu seorang wanita bernama Oh Yeon-Joo (Han Hyo-Joo) dan menemui banyak kejanggalan dalam hidupnya. Kang Chul akhirnya mengetahui sebuah fakta mengejutkan, bahwa ternyata seluruh kehidupannya hanyalah sebuah komik dan dia adalah pemeran utamanya!

Drama ini bisa membawa penontonnya ikut upside down nontoninnya. Alur cerita setiap episode penuh dengan kejutan di sana-sini dan bikin penasaran setengah mati dan berspekulasi mengenai kelanjutan ceritanya. W – Two Worlds tentu saja berakhir dengan happy ending antara kedua pemeran utamanya, namun banyak fans yang kurang puas dengan endingnya. Banyak yang menyatakan bahwa akan lebih rasional apabila drama ini berakhir dengan ending yang sedih atau sad ending. Yah, semua orang punya pendapat masing-masing toh.

Behind the scene filming "W" #hanhyojoo And #leejongsuk Episode 16

A post shared by W TWO WORLDS (더블유) (@w_twoworld) on

Dan rupanya, setelah 16 episodenya berakhir, W – Two Worlds kembali memanjakan fansnya dengan menghadirkan episode spesial yang tayang Sabtu, 17 September 2016 pukul 9:20 am waktu Korea. Episode spesial ini akan menayangkan scene-scene terbaik atau highlight dari seluruh drama dari episode 1 sampai 16.

 

Incoming search terms:

w special part 2.  episode spesial w.  w two worlds special part 2.  drama korea w part 2.  w special episode.  w two world season 2.  film w part 2.  https://gulangguling com/2016/09/19/nonton-episode-spesial-w-two-worlds/.  download drakor w part 2.  w two worlds part 2.  nonton w two world special.  Episode spesial Drama korea w.  w two worlds specials.  film w spesial 2.  jadwal rilis drama korea w part 2.  sinopsis w episode spesial.  w epidsode spesial.  w part 2 download.  w season 2 sub indo.  w special part 2 sub indo.  w two world part.  donwload drama w part 2.  download film w di tembak.  download drama korea w drakorindo.  download drama Korea W part 2.  download drama korea w sub indo drakorindo.  Download drama korea W two episode special di dramakoreaindo.  download drama w eps spesial sub indo.  Download drama w special part 1.  download episode special w sub indo.  Download episode spesial drama w.  download film korea W part 2.  drama korea w2.  download film w two.  Download w special part 2.  download w spesial 2.  downloaddrakor w special part 2.  drakor two world part 2.  drakorindo two world.  drakorindo w episode 5.  drama korea w part 2 sub indo.  drama korea w spesial part2.  

LEAVE A REPLY