Nonton Episode Spesial Moonlight Drawn by Clouds

2218
Love in the Moonlight
Love in the Moonlight via reviewdramaasia.com

GULANGGULING.COM | Drama – Kepopuleran drama Moonlight Drawn by Clouds atau Love in the Moonlight yang dibintangi oleh Park Bo-Gum dan Kim Yoo-Jung memang mengejutkan. Drama ini memikat langsung memikat perhatian penontonnya dengan perolehan rating yang bagus. 

Minggu perdana penayangan dua episode pertama mendapat rating dikisaran angka 10% dan pada minggu kedua penayangannya langsung melonjak tajam ke angka 17%. Hingga saat ini mencapai episode ke-8 perolehan rating sudah mencapai angka 21%. Maka dari itulah kemudian KBS sebagai stasiun televisi yang menayangkan drama ini memanjakan penontonnya dengan menayangkan episode spesial drama Moonlight Drawn by Clouds atau Love in the Moonlight.

Episode spesial ini terbagi menjadi dua bagian, bagian pertama akan menayangkan highlight empat episode pertama (Episode 1 – 4), sementara bagian kedua akan menayangkan highlight dari episode 5 – 8. Selain highlight drama, Love in the Moonlight special episodes juga menayangkan video blooper dan behind the scenes.

Moonlight Drawn by Clouds atau juga dikenal dengan nama Love in the Moonlight mengambil latar belakang historis, yaitu Dinasti Joseon abad ke-19 pada masa pemerintahan Raja Sunjo. Drama ini diangkat dari web novel karya Yoon Yi-Soo berjudul “Gooreumi Geurin Dalbit” tahun 2014. Baca web novel Moonlight Drawn by Clouds / Love in the Moonlight / Gooremi Geurin Dalbit di novel naver. Namun begitu, sutradara drama ini menyatakan akan dilakukan penyesuaian dari kisah dalam novel ke dalam drama, jadi ada bagian yang mungkin tidak sama dengan di novel aslinya.

Moonlight Drawn by Clouds, yang juga dikenal dengan nama Love in the Moonlight, adalah sebuah drama romantis yang berlatar belakang Dinasti Joseon. Dalam drama ini Park Bo-Gum berperan sebagai putra mahkota Lee Young, sementara Kim Yoo-Jung berperan sebagai Hong Ra-On, seorang gadis yang menyamar menjadi laki-laki dan berakhir di istana sebagai seorang kasim muda bernama Hong Sam-Nom.

View this post on Instagram

#구르미그린달빛 ☁️🌙

A post shared by Park Bo Gum 박보검 (@parkb0gum) on

Dengan perolehan rating yang sudah di atas 20% ini membuat Park Bo-Gum juga menepati janjinya mengadakan fans meeting. Kepopuleran drama ini tidak hanya di Korea saja. Saat ini, Moonlight Drawn by Clouds juga ditonton secara streaming online di seluruh dunia, diantaranya Cina, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapura, dan juga Indonesia.

Selamat nonton!

LEAVE A REPLY