Perseteruan Mourinho vs Wenger adalah keseruan Liga Inggris

111

Edan nih. Perseteruan antara Mourinho dan Arsene Wenger tambah sengit. Setelah tahun lalu mereka nyaris baku hantam, sekarang mereka bertemu pada laga piala Comunity Shield. Laga yang biasa digelar sepekan sebelum dimulainya Kick off liga ini berjalan sangat seru.

Arsenal yang kebanyakan dihuni pemain mungil nan cepat ini memiliki serangan yang cukup baik, umpan pendek ala tiki-taka barcelona sempat dimainkan. Pada pertadingan semalam, Arsenal unggul 1-0 terlebih dahulu melalui Alex Oxlade-Chamberlain.

Pada dasarnya secara penguasaan bola Chelsea lebih unggul dibanding Arsenal 58-42%. Chelsea memiliki banyak peluang namun sayangnya tidak ada yang menghasilkan gol. Pada babak kedua Arsenal memang terlihat bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik, hal ini yang mungkin cukup menyulitkan Chelsea membuat gol balasan hingga akhir laga.

Perseteruan Mourinho dan Arsene Wenger.

Usai game comunity Shield tersebut, kedua pelatih tidak saling berjabat tangan. Bahkan setelah penyerahan piala kepada pemain Arsenal, Mou terlihat menyalami para punggawa Arsenal namun sama sekali tidak memberi salam pada Wenger. hahaha seru yak. Jadi teringat dengan beberapa pemain lain yang taik mau bersalaman seperti Evra dan Suarez atau Terry dan Bridge yang musuhan kerna rebutan cewek itu lho. Tapi apapun kontroversi itu akan membuat semakin seru ajah Liga Inggris.

Kontroversi tidak selesai sampai disitu, sebelum masuk ruang ganti Mourinho malah membuang atau melempar mendali Comunity Shield yang dia dapat ke arah tribun. Busyeeet dah. Menariknya yang mendapatkan mendali itu adalah seorang bocah yang merupakan fans Chealsea. wahhh mayan bisa dijual lagi hihihi.

Jika anda berminat mencari informasi mengenai Chelsea silakan simak website kawan saya nandaabiz.com, Anda bisa menemukan wallpaper chelsea atau info hasil pertandingan dari seorang fans klub tersebut.

sumber:youtube.com

 

LEAVE A REPLY