Video Angel Di Maria Resmi jadi Pemain PSG nomer 11

56

gulangguling.com | sepakbola – Secara resmi kini Di Maria menjadi pemain PSG. Di Maria yang dinilai gagal menyandang pemain ber-nomer 7 di Manchester ini akhirnya secara resmi berlabuh ke Paris Saint Germain.

Musim lalu memang cukup pait untuk Di Maria, dia hanya mampu mengemas 4 gol. Secara permainan memang sepertinya Luis Van Gaal kurang menyukai pemain ini. Di Maria dinilai cukup sering kehilangan bola. Memang sih pemain ini punya kecepatan dan drible yang cukup baik, namun di Liga Inggris gocekan Di Maria tampak sering lepas dibanding lolosnya. Dengan sering hilangnya bola dari kaki pemain ini mungkin pelatih was was dengan serangan balik musuh, oleh sebab itu Van Gaal lebih suka membiarkannya dikursi cadangan.

Pemain yang sempat tidak ikut tour pra-musim United ini sepertinya akan menggunakan nomer punggung 11 di PSG. Dalam sebuah video selamat datang “BIENVENIDO A PARIS” yang diunggah oleh akun klub tersebut menggambarkan bahwa Angel secara resmi diperkenalkan secara maya menggunakan nomer punggung 11.

Kepindahan Angel juga telah dikonfirmasi oleh akun twiiter @ManUtd. Konon Nilai transfer Angel Di Maria ke PSG sebesar £44,3 Juta Pounds. Dengan tambahan dana setelah penjualan Di Maria ini, United diharapkan dapat mendatangkan pemain yang diincar mereka, Pedro dari Barcelona.

Selamat tinggal Di Maria, terimakasih telah jadi bagian Manchester United. Terimakasih akan gol indah saat melawan Leicester lalu.

sumber: YouTube.com || @ManUtd

1 COMMENT

LEAVE A REPLY