Video Evan Dimas Bermain di klub Spanyol Llagostera

533

gulangguling.com | Sepakbola — Evan Dimas Darmono akhirnya menjalani debut di Spanyol bersama klub Segunda, Llagostera, pada laga uji coba melawan FC L’Escala di Estadi Municipal de Llagostera, Minggu (16/8/2015).

Saat pertandingan itu dilangsungkan, Evan Dimas tidak bermain sebagai starter. Evan baru dimainkan pada pertengahan babak kedua, dimana Llagostera sudah unggul 3-2.

Dalam Video tersebut tampak Evan Dimas menggunakan seragam bernomor punggung 6 dengan sepatu kuning. Salah satu hal yang bisa dicatat pada debut evan dimas kali ini adalah dia berhasil mengecoh salah satu pemain tim lawan (menit 28:51) untuk membangun serangan.

Sayangnya pada pertandingan tersebut Evan masih gagal membantu rekan-rekannya menambah gol hingga akhir pertandingan. Walaupun begitu Evan Dimas tampak percaya diri dan bermain tenang, seperti saat meng-kapteni timnas. Evan juga beberapa kali berusaha menjemput bola untuk membangun serangan dari bawah.

Debut Evan Dimas di Spanyol adalah bagian dari percobaan yang dilakoninya bersama klub Llagostera. Ia sudah berada di Spanyol untuk menjalani percobaan tersebut sejak 10 Agustus lalu.

Semoga dengan penampilan Evan Dimas disana membuat ia dilirik atau bahkan dipermanenkan oleh tim Llagostera. Semoga!

Good Luck Evan!

 

LEAVE A REPLY