Louis van Gaal Protes Diving – MU vs Arsenal 3-2

174
LVG diving

GULANGGULING.COM | SEPAKBOLA – Kejadian menarik terjadi saat Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal 3-2. Pada pertandingan tersebut memang terjadi banyak sekali pelanggaran, bahkan wasit cukup sering mengeluarkan kartu. 

Kejadian menarik terjadi pada laga tersebut, sekitar menit ke 75′ LvG membuat sebuah drama protes diving dengan memperagakannya. Sontak seluruh isi stadion sangat ramai, pasalnya Van Gaal memperagakan menjatuhkan diri layaknya orang yang sedang diving di depan wasit. Wahahaha… ada ada aja ya bro. Mungkin LvG lelah, dia perlu hiburan hahaha.

Protes diving LvG ini dilayangkan karena memprotes diving yang dilakukan oleh Alexis Sanches. Sanches yang memang mendapatkan pengawalan ketat tampak kewalahan untuk menerobos pertahana MU yang dikapteni Michael Carrick.

Pada pertandingan tersebut, Manchester United berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 3-2. Gol MU dibuat oleh pemain muda Marcus Rashford 2 gol dan Ander Harrera 1 Gol. Sementara Arsenal membuat Gol melalui Dani Wellbeck dan Ozil.

Berikut Video Van Gaal melakukan diving di depan wasit :

 

 

 

 

source : twitter.com. vine.co

 

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY