Cara Menjalankan Game Pokemon di Zenfone Intel – APK

222

GULANGGULING.COM | Teknologi – Dari sekian banyak pemain Pokemon Go, para pengguna smartphone Android dengan processor Intel menjadi bagian yang menyedihkan. Bagi pengguna Zenfone, banyak yang bertanya bagaimanakah cara menjalankan Pokemon di Zenfone? Kenapa di pokemon tidak bisa di Asus Zenfone?

Pada dasarnya Pokemon GO yang belum resmi rilis ini memang belum bisa dimainkan pada hape Android berprosesor Intel. Kami sendiri mengalaminya, game pokemon Go tidak dapat dimainkan ketika kami mencoba pada device Zenfone 2. Dalam hal ini memang Zenfone menjadi varian hape terbanyak pengguna Intel.

Berdasarkan sumber kami pengguna Zenfone 2, Walaupun sudah mendownload apk dan sudah menginstalnya, namun ketika game ini dibuka akan berhenti dan tidak dapat melanjutkan proses. Duh sayang banget yak, anak Zenfone sementara ngga bisa ikut kekinian deh.hehe

Namun, kabar gembira datang. Kini beredar apk dari game Pokemon GO ini yang dapat di mainkan pada hape Zenfone, tentunya yang dengan prosesor Intel.

Sumber kami mencoba apk tersebut pada Asus Zenfone 2 nya, dan apk ini berjalan dengan baik. So, kesimpulan sementara untuk kamu yang ingin memainkan game pokemon pada zenfone intel, kamu bisa download apk pokemon go ini.

Selamat mencari pokemon yah! dan jangan lupa hati-hati di jalan, utamakan keselamatan.

Berikut ini foto-foto Pokemon GO di Zenfone 2 :

gambar-avatar-game-pokemon-go
Gambar Avatar game pokemon go di Asus zenfone

 

mendapatkan-pikachu-pada-pokemon-go
Gambar Mendapatkan pikachu pada pokemon go
Game Pokemon Go di Zenfone 2
Game Pokemon Go jalan di Asus Zenfone 2
zenfone-2-pokemon-go
Spesifikasi zenfone go untuk pokemon go

 

 

tombol-download
Download apk Pokemon GO untuk Zenfone Intel

 

Disclaimer : Kami sudah mencoba apk ini, dan berjalan dengan baik. Jika apk tidak berjalan pada smartphone Anda, maka bukan berarti artikel kami salah dan bukan juga tanggung jawab kami. 

Incoming search terms:

kumpulan tutorial android.  

LEAVE A REPLY