5 New Korean Drama September 2016

149

GULANGGULING.COM | Drama – It’s drama time! Sudah memasuki bulan baru, bulan September, artinya akan ada lebih banyak lagi drama korea yang wajib untuk dinikmati ya kan. Nah, ada apa saja yang baru di bulan Septermber? Well, here’s on our list. Let’s do the count down!

5. Shopping King Louie (쇼핑왕 루이)

shopping_king_louie-cover
Shopping King Louie via wiki.d-addicts.com

Shopping King Louie akan dibintangi oleh Seo In-Guk dan Nam Ji-Hyun. Drama komedi romantis Shopping King Louie menceritakan kisah cinta Louie (Seo In-Guk) dan Ko Bok-Sil (Nam Ji-Hyun). Louie adalah seorang dari keturunan orang kaya tapi sayangnya dia tak dapat mengingat masa lalunya, yang hanya ia lakukan hanya menghabiskan uang untuk membeli barang-barang yang tak berguna. Suatu hari dia bertemu dengan Ko Bok-Sil, wanita berhati malaikat ini mengajarkan Louie kalau cinta tidak dapat dibeli dengan uang.

Dijadwalkan tayang pada 21 September 2016, stasiun tv MBC menampilkan drama ini setiap Rabu dan Kamis, pukul 22:00 waktu Korea. Shopping King Louie ini disutradarai oleh Lee Sang-Yeob sementara naskahnya ditulis Oh Ji-Young. Drama bergenre komedi romantis ini akan tayang sepanjang 16 episode.

4. Drinking Solo (혼술남녀)

Drinking-Solo-Poster
Drinking Solo via koreandrama.org

Drinking Solo dibintangi oleh Ha Seok-Jin dan Park Ha-Sun. Drinking Solo menggambarkan alasan – alasan tertentu mengapa orang-orang Korea yang bekerja memiliki kebiasaan minum setelah pulang kerja dan kisah cinta Jung-Suk (Ha Seok-Jin) dan Ha-Na (Park Ha-Sun). Jung-Suk adalah seorang instruktur yang arogan tapi populer sementara Park Ha Na adalah instruktur rookie yang memperjuangkan hidupnya di sebuah lembaga swasta.

Dijadwalkan tayang pada 5 September 2016, Drinking Solo akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pada pukul 23:00 waktu Korea. Drama bergenre komedi romantis ini akan tayang sepanjang 16 episode.

3. Fantastic ( 판타스틱)

pemain-fantastic-poster
Fantastic via yibada.com

Dibintangi oleh Kim Hyun-Joo dan Joo Sang-Wook, drama ini menceritakan kisah cinta antara So-Hye (Kim Hyun-Joo) dengan Hae-Sung (Joo Sang-Wook). So-Hye adalah seorang penulis skenario serial drama tv populer tapi dirinya hanya punya waktu 6 bulan lagi untuk hidup, sedangkan Hae-Sung adalah aktor populer yang tidak pandai berakting.

Fantastic akan mulai tayang tanggal 2 September 2016, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20:30 waktu Korea. Melodrama ini disetradari oleh Jo Nam-Kook dan naskahnya sendiri ditulis oleh Lee Sung-Eun

2. On the Way to the Airport (공항 가는 길)

On the Way to the Airport via boxasian.com

On the Way to the Airport atau Road to Airport dibintangi oleh Lee Sang-Yoon dan Kim Ha-Neul. Bercerita mengenai kehidupan pernikahan dan kehidupan di bandara atau airport, drama ini diawali dengan pertanyaan: “Couldn’t there be any decent relationship between a married man and a married woman in this world?” 

Melodrama ini dijadwalkan tayang sebanyak 20 episode di KBS2. Episode pertama akan mulai tayang pada 21 September 2016 tiap Rabu dan Kamis pukul 22:00 waktu Korea. On the Way to the Airport disutradarai oleh Kim Chul-Kyu dan penulis naskahnya adalah Lee Sook-Yun.

1. The K2

The K2 via soompi

The K2 adalah serial melodrama action yang dibintangi oleh Ji Chang-Wook, Song Yoon-A, Cho Seong-Ha dan Im Yoona. Kim Je-Ha (Ji Chang-Wook) adalah mantan prajurit bayaran, dia dikenal dengan K2. Dia ditugaskan menjadi bodyguard Choi Yoo-Jin (Song Yoon-A), Choi Yoo-Jin adalah calon istri presiden dan putri dari keluarga chaebol. Sedangkan Ko An-Na (Yoona) adalah putri rahasia kesayangan presiden yang orangnya suka hidup menyendiri.

The K2 dijadwalkan tayang mulai tanggal 23 September 2016 setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 20:00 waktu Korea.

So, that’s it for this month! Mana yang paling kamu tunggu-tunggu? Well, selamat menikmati ya! Himnae!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY