Kenapa Aguero Harus Absen di Derby MU vs Manchester City ?

323
gambar stadion sepakbola via pixabay.com

GULANGGULING.COM | SEPAKBOLA – Akhir-akhir ini beredar kabar tentang Sergio Aguero yang tekena hukuman dan bakalan tidak bisa dimainkan di parta derby antara MU vs Manchester City. Kira-kira apakah penyebab Aguero tidak bisa main di pertandingan Derby tersebut ?

Kun Sergio Aguero dihukum tidak boleh main dikarenakan melakukan pelanggaran saat pertandingan antara Manchester City vs West Ham United pekan lalu. Insiden tersebut terjadi pada menit ke-76. Sergio Aguero dan Winston Reid sama-sama berusaha menyundul bola, lalu Aguero menyikut Reid dan mengenai lehernya. Sementara itu wasit dalam pertandingan tidak melihat  kejadian tersebut. Berikut video kejadian aguero menyikut Reid :

Saat ini FA sendiri tengah melakukan inspeksi atas kejadian tersebut dan kemungkinan besar Aguero akan dijatuhi hukuman larangan bermain selama 3 pertandingan. Melalui situs resminya, FA telah menyatakan sangsi tersebut kepada pihak Manchester City. Namun FA masih memberikan waktu untuk banding hingga tanggal 31 Agustus jam 6 sore waktu setempat.

Jika sangsi ini benar adannya maka ini akan menjadi kerugian bagi Manchester City karena pada tanggal 10 September nanti mereka harus menghadapi pertandingan derby melawan Manchester United di Old Trafford.

Selain itu, dari sisi MU hal ini tentu saja jadi kabar yang cukup menggembirakan, walaupun sepakbola itu tidak hanya ditentukan oleh satu orang pemain.

Hingga artikel ini kami tulis, belum ada pernyataan final yang kami peroleh bahwa Aguero akan absen di laga Derby MU vs M.City pada 10 september mendatang. Kita tunggu saja apakah pihak Manchester City berhasil melakukan banding atau tidak. Jika tidak, maka sudah dipastikan Aguero tidak akan bermain selama tiga pertandingan kedepan.

Sekian!

*Saatnya ganti kapten Fantasy Premier League*

 

 

LEAVE A REPLY