Drama Review: Chief Kim

KBS2 Chief Kim

GULANGGULING.COM | Drama – KBS2 menghadirkan drama baru mulai 25 Januari 2017 berjudul Chief Kim (김과장).

Official Poster drama Chief Kim

Drama Chief Kim dikenal juga dengan judul Kim Gwajang (literal title) atau Good Manager (english title). Drama ini mempersembahkan Namgoong Min sebagai Chief Kim yang humoris namun juga berbahaya.

Yap, Chief Kim adalah sebuah drama berlatar belakang dunia kerja, lebih spesifiknya dunia akuntan. Chief Kim adalah seorang manajer menengah yang memiliki anak buah dan juga atasan. Drama ini mengetengahkan problematika yang terjadi dalam dunia kerja dan intrik dalam perusahaan.

https://www.instagram.com/p/BN5ukXUBNeN/

 

Pada awalnya Kim Sung-Ryong (Namgoong Min) adalah seorang mafia atau gangster, urusan uang dan pembukuan dipegangnya dengan detail dan teliti. Namun pada suatu hari ada sebuah kesempatan yang menjadikannya pegawai kantoran, menjadi seorang manajer akuntan di sebuah perusahaan. Orang-orang menanggilnya Chief Kim atau Kim Gwajang.

Memasangkan Nam Sang-Mi sebagai Yoon Ha-Kyung, seorang asisten manajer yang disiplin dalam pekerjaan sehingga terlihat galak dan tegas. Namun sebenarnya Ha-Kyung adalah wanita yang baik hati. Drama Chief Kim ini merupakan kembalinya Nam Sang-Mi ke dunia drama korea setelah 2014 lalu berakting dalam Gunman in Jeoson.

Drama Chief Kim ini juga melibatkan seorang idol populer Lee Jun-Ho atau yang lebih dikenal dengan nama Junho 2PM. Dalam drama ini JunHo 2PM menjadi aktor pendukung yang cukup serius. Rupanya Junho tidak main-main ingin mencicipi dunia akting. Setelah pada 2015 lalu berakting dalam Twenty bersama Kim Woo-Bin dan Kang Ha-Neul, Junho memantapkan karir aktingnya melalui peran Seo Yool, seorang pimpinan perusahaan yang cerdas dan kharismatik.

Foto Pemeran Drama Chief Kim

Para pemeran drama Chief Kim via asianwiki

Drama ini adalah drama bergenre komedi, dan sangat terasa menyegarkan melihat Namgoong Min mengecat rambutnya menjadi sedikit blonde dengan gaya cepak. Namgoong Min terlihat oke memerankan gaya Chief Kim yang sedikit urakan dan tidak kenal takut. Drama ini merupakan drama baru Namgoong Min setelah pada 2016 lalu menyelesaikan Beautiful Gong-Shim.

Chief Kim dijadwalkan akan tayang sepanjang 16 episode. Chief Kim hadir di KBS2 setiap Rabu dan Kamis pukul 22:00 waktu Korea, menggantikan waktu tayang Oh My Geum-Bi.

“Chief Kim” adalah sebuah drama yang disutradarai oleh Lee Jae-Hoon, dan screenwriternya adalah Park Jae-Bum. Dibintangi oleh Namgoong Min, Nam Sang-Mi, Lee Jun-Ho, dan Jung Hye-Sung.

Selamat nonton!

LEAVE A REPLY