Video Dani Alves Marah dan Neymar Marah saat Manchester city vs Barcelona

24

Ada kejadian menarik saat laga liga champion antara Manchester City bertemu dengan Barcelona. Pertandingan yang sempat diwarnai insiden kartu merah untuk salah satu pemain City ini berlangsung sangat seru. Kedua klub memang menampilkan kualitas yang luar biasa. Pada pertandingan itu setidaknya ada dua kejadian yang jadi sorotan.

1) kejadian pertama adalah ketika Dani Alves memperlihatkan kemarahannya setelah dia ditarik keluar atau digantikan oleh Adriano Correira. Bahkan Dani Alves terlihat menendang botol air mineral sesaat setelah digantikan, haha sabar masbro, mungkin kamu sudah lelah dan mulai tak dipakai lagi. Siap siap pindah lho… Hehe Berikut Video Dani Alves marah saat diganti

2) Kejadian kedua adalah Neymar yang tertangkap kamera marah atau berselisih dengan fans Manchester City. Pada video tersebut Neymar tampak kesal setelah melihat fans City mengolok-olok nya. Setelah beberapa saat Neymar tampak mengajak fans tersebut bertengkar. Hahaha namanya juga manusia, sabar ada batasnyalah. Neymar juga manusia bro, kalau di olok-olok juga bisa emosi lah.. Fans ki cen semena mena, isone mung komentar hahaha.

Berikut Video Neymar marah kepada fans Manchester City

 

Video hasil pertandingan Manchester City vs Barcelona 1-2

LEAVE A REPLY