Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk istri

Gulangguling.com – Kata ucapan selamat ulang tahun sering sekali jadi masalah bagi beberapa orang, terlebih bagi orang yang memang sedikit susah dalam merangkai kata-kata indah. Ucapan ulang tahun kepada istri adalah salah satu contoh masalah yang sering dialami para suami. Sebagai seorang suami, tentunya menginginkan kata-kata indah penuh cinta yang bisa terlontar untuk sang istri. Dengan harapan bahwa setelah mendengar atau membaca kata ucapan yang penuh dengan cinta tersebut, bisa membuat sang istri terbuai. ( ciye ciye bahasanya ).

Berdasarkan survey keyword mengatakan bahwa ternyata tidak sedikit para pria atau khususnya para suami yang melakukan search atau googling tentang bagaimana cara memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Istri mereka. Beberapa keyword tersebut menggambarkan bahwa banyaknya para suami yang berusaha untuk memberikan yang terbaik pada saat hari dimana Istrinya berulang tahun.  Nah berdasarkan hasil survey tersebut, maka gulangguling.com mau berbagi beberapa tips sederhana saat ulang tahun istri, mari disimak gaes :

Pertama, buatlah surat menggunakan kertas dan tulis tangan. Kenapa tulis tangan? ya karna sekarang sudah jarang tuh yang mbuat pakai tulisan tangan. Iya tho?

Kedua, buatlah surat melalui Email. karna jaman sudah canggih dan istri anda kebetulan juga canggih maka cara ini tergolong cara yang aduhai jadi pilihan dalam mengirim ucapan selamat ulang tahun.

Ketiga, Pilih kata kata sederhana tapi mengena. Tidak perlu belibet, kecuali istri anda memang suka digombalin. 🙂

Keempat, santai saja. Kami paham, bahwa seorang suami sekarang itu terkadang agak susah merangkai kata. Anda pasti bingung dalam memilih kata atau berbuat apa saat hari tersebut, walaupun sebenarnya anda ingin membuat istri merasa dipuja dihari itu. Untuk anda yang merasa bingung, maka sebaiknya ikuti saja kata hati. Apapun yang anda lakukan baik itu sesuatu yang wah atau hanya melakukan sederhana, pastikan itu dari hati anda. dan jika semua sudah sepenuhnya, maka saya rasa istri akan sangat mengerti dengan itu.

Dah dulu ya, sekian info tips yang lucu ini, jangan lupa baca beberapa tulisan tentang cara mengucapkan selamat ulang tahun :

Selamat ulang tahun buat istri anda bro…

Contoh video ucapan selamat ulang tahun

 

LEAVE A REPLY