Debut Pemain baru Manchester United vs Club America – MU Tour

46

muthumbnail

Berhubung saya belum sempat menyaksikan pertandingan perdana MU Tour saat melawan Club America, maka muncul rasa penasaran dengan bagaimana debut para pemain baru Bastian Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian dan Memphis Depay.

Pada laga perdana MU Tour tersebut Manchester United berhasil menang tipis 0-1 lewat gol dari pemain anyarnya Schneiderlin, Wow semoga ini pertanda baik pemain baru akan memberi dampak positif ke tim.

Untuk mengobati rasa penasaran saya mengumpulkan video tentang debut mereka saat bermain di laga perdana melawan club America ini. Bagi anda fans MU, silakan simak beberapa video dari YouTube dibawah mengenai penampilan mereka.

Jika dilihat dari cara bermain mereka, sepertinya cukup menjanjikan. Namun yang perlu jadi catatan adalah Liga Inggris itu kejam dan membutuhkan kosistensi dan stamina fit dari setiap pemain, semoga para pemain baru ini dapat dengan cepat beradaptasi dengan Liga Inggris.

Inilah laga debut Bastian Schweinsteiger saat berseragam Manchester United, saat bermain melawan Club America 17/07/2015.

Debut sang pemain yang diprediksi akan menjadi bintang Memphis Depay. Secara permainan dia cukup lihai dan punya skil, mengingatkan pada C.Ronaldo yang biasa ngosak-ngasik lapangan tengah MU.

 

Debut Morgan Schneiderlin untuk Manchester United dan berhasil membuat goal penentu kemenangan. Congrats Morgan!

 

 

Debut bek kanan Matteo Darmian untuk Manchester United. Penampilannya cukup impresif dan kuat di bagian kanan pertahanan MU. Semoga terus menjanjikan.

 

 

 

Baca juga : Jadwal Siaran MU TOUR America – International Champions Cup Amerika Utara

sumber : YouTube.com

note: jika video tak bekerja, silakan merujuk langsung pada situs sumber.

LEAVE A REPLY