Manchester United ditikung! Otamendi pindah ke City dan Pedro pindah ke Chelsea!

50

gulangguling.com | Sepakbola – Saga transfer Manchester United musim ini memang cukup seru. Dua pemain yang sering dikait-kaitkan bakal pindah ke United adalah Pedro Redriguez Barcelona dan Nicholas Otamendi Valencia.

Menjelang berakhirnya Saga transfer, United malah ditikung alias melepas kedua gosip transfer tersebut. Tak satupun dari kedua pemain itu yang begabung ke Manchester United musim ini. Kedua pemain itu malah singgah ke klub yang notabene adalah pesaing berat dari United di Premier League.

Pedro akhirnya secara resmi singgah ke The blues Chelsea dengan nilai transfer kono 30 juta pounds dan siap bersaing dengan Diego Costa dan Falcao, sementara itu dihari yang sama Otamendi menyelesaikan Saga transfernya secara resmi ke Manchester City. 

Kedua pemain tersebut memang sangat erat dikait-kaitkan dengan Manchester United, bahkan untuk pedro, edward telah terbang ke barcelona untuk membicarakan saga transfer. Namun akhirnya saga transfer sudah selesai, United ditikung oleh dua rivalnya hahaha….

Untuk fans United yang sabar ya, saga transfer United itu sebenarnya hanya masalah trafic dan rating dari media semata hihihi.

Kita tunggu berakhir dimana Saga transfernya De Gea? pindah ke Madrid? atau malah pindah ke Juventus, tapi bisa juga pindah ke Southampton untuk barter sama Mane? hahahaha entahlah bro…

1 COMMENT

LEAVE A REPLY