Video 5 Gol Ronaldo saat Madrid menang 6-0 atas Espanyol

276

gulangguling.com | Sepakbola – Christiano Ronaldo. Setelah sempat mendapatkan kritik bahwa tak kunjung membuat gol sejak pertandingan pertama liga spanyol digelar, Kini Ronaldo seperti mengamuk dengan membuat 5 gol ke gawang Espanyol saat Madrid melumat habis klub tersebut dengan skor akhir 6-0.

Ronaldo membuka kran pada menit ke tujuh, Ronaldo yang lolos dari kawalan pemain belakang Espanyol tampak mudah menceploskan bola ke gawang kiper. Setelah gol pertama tersebut, kesaktian Ronaldo seperti tidak terbendung. Dalam tempo kurang dari 20 menit, Ronaldo berhasil membuat hatrick pertamanya dimusim ini. Gol kedua dari titik putih dan gol ketiga dari services Gareth Bale.

Ronaldo benar-benar tampak mudah menceploskan bola ke gawang lawan, dari 5 gol yang dibuat oleh Ronaldo berawal dari umpan services yang baik dari rekan-rekannya. Gareth Bale tercatat dua kali memberi assist yang matang untuk Ronaldo sebelum terkonversi menjadi gol.

Baca juga Video Gol Pertama Martial untuk Manchester United

Dari hasil 5 gol yang dibuatnya kali ini, menobatkan Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah Real Madrid. Ronaldo berhasil melampaui Raul Gonzales dalam jumlah gol terbanyak dengan koleksi 229 goal. wow luar byasa…

Selamat Ronaldo! kapan mau balik United ? hahaha

inilah 5 gol Ronaldo saat melawan Espanyol :

 

LEAVE A REPLY