Video Lorenzo Tunjukan Jempol Ke Bawah Saat Rossi Angkat Piala

1359

GULANGGULING.com | MotoGP – Masih menarik diperbincangkan kontroversi balapan MotoGP sepang antara Marquez dan Rossi. Kali ini ada yang lebih menarik lagi dibalik perseteruan itu. Lorenzo terekam menunjukan jempol ke bawah ketika Rossi mengangkat Piala di podium.

Tindakan Lorenzo ini dinilai berlebihan dan kurang pantas. Pasalnya walaupun mereka sedang bersaing dalam perebutan gelar, namun kedua pembalap tersebut berada dipabrikan yang sama yang secara harfiah seharusnya mereka saling mendukung.

Lorenzo memang tampak ikut sibuk memberikan komentar terhadap kejadian yang terjadi antara Marquez dan Rossi. Dalam jumpa pers Lorenzo bahkan memberikan komentar yang pedas terhadap kebijakan pinalti yang diberikan kepada Rossi, Lorenzo mempertanyakan seharusnya Rossi juga mendapat poin nol seperti Marquez.

4862

Salah satu kejadian kontroversi terjadi di podium MotoGP sepang. Lorenzo terlihat dengan jelas mengacungkan jempol kebawah ketika Valentino Rossi mengangkat Piala. Pada Video yang berdurasi sekitar 1 menit itu, Lorenzo tampak mengacungkan jempol pada detik ke 46. Hal ini berbanding terbaik dengan sikap yang diperlihatkan Rossi. Vale justru memberikan tepuk tangan ketika Lorenzo mengangkat Piala.

Selepas dari kejadian-kejadian yang dinilai terlalu kontroversi diatas, MotoGP tahun ini memang menghasilkan banyak drama. Tanpa disadari drama-drama tersebutlah yang membuat MotoGP terus digandrungi para penikmat balapan motor ini.

sumber: YouTube.com

LEAVE A REPLY