Mencoba Fitur Polling di Twitter

196
gambar twitter via pixabay

GULANGGULING.com | Twitter – Hae bro, mari njajal (mencoba) fitur polling terbaru dari Twitter. Sejak dikenalkannya sekitar tanggal 21 oktober, akhirnya pagi ini saya mendapatkan giliran bisa mencoba fitur ini.

 

Twitter memutuskan membuat fitur ini agar para penggunanya dapat dengan mudah membuat polling voting. Pada fitur ini, kita diperbolehkan membuat sebuah poling dengan 2 opsi pilihan. Fitur polling ini akan memiliki usia selama 24 jam sejak poling dibuat.

Dengan munculnya fitur ini, maka diharapkan akan banyak menimbulkan manfaat bagi para pengguna twitter. Bagi yang bisa memanfaatkannya, fitur ini akan memiliki value lebih. Contohnya yang dilakukan om penulis ini, beliau bikin poling tulisan selanjutnya. Keren kan?

 

Selain bisa memberikan nilai value, fitur ini juga bisa membuat ke absurb-an. Misalnya membuat poling lucu-lucuan. (twitteran jangan dibawa serius bro)

Contoh kelucuan (absurb) yang bisa dibuat dengan fitur polling:

 

 

Sayangnya fitur Polling twitter belum bisa dinikmati oleh pengguna tweetdeck. Fitur ini sudah dapat dinikmati untuk kalian pengguna Android, iOS dan twitter web. Untuk kamu yang belum bisa mencoba twitter poling diharap bersabar ya. 🙂

 

LEAVE A REPLY