Penyelamatan De Gea Manchester United 2-1 Watford

50
Gambar logo Manchester United
manchester-united

GULANGGULING.com – Manchester United baru saja berhasil memetik kemenangan secara sedikit dramatis di kandang Watford FC. Pertandingan antara kedua klub berjalan cukup seru.

Manchester United berhasil unggul terlebih dahulu melaui gol yang disarangkan oleh Memphis Depay. Gol yang cukup mudah dilesakan oleh Depay ini berkat umpan matang dari Ander Harrera. Sayang setelah gol ini, Ander terpaksa ditarik keluar karena mengalami cidera.

Pada menit ke 85 Watford berhasil menyamakan kedudukan melalui titik pinalti, sebelum United kembali memaksa unggul lewat gol bunuh diri berkat tendanagan Bastian di menit ke 90.

Pada pertandingan ini, United terlihat unggul dalam penguasaan bola. Walaupun begitu United juga tampak sedikit rapuh dalam bertahan. Terbukti dengan jatuh bangunnya David De Gea dibawah mistar. Beruntung memang Manchester United masih memiliki kiper yang pada jendela transfer sebelumnya sempat ingin hengkang ke Real Madrid tersebut.

De Gea tercatat melakukan penyelamatan krusial, lebih dari tiga kali terlihat menyelamatkan gawang MU dari kebobolan. Berikut beberapa penyelamatan yang dibuat De Gea saat Manchester United bertemu dengan Watford FC :

 

Dengan hasil kemenangan ini, Manchester United berada pada posisi dua klasemen liga Inggris, karena pada pertandingan lain Arsenal kalah dari West Brom 2-1 dan Manchester City menyerah atas Liverpool 1-4.

 

sumber : vine.co

 

LEAVE A REPLY