WhatsApp Sekarang Gratis Selamanya – Lifetime Services

1735

GULANGGULING.COM | Teknologi – Beberapa hari yang lalu saya membaca beberapa kabar mengatakan jika WhatsApp akan menggratiskan layanannya, alias akan meniadakan sistem pembayaran setiap tahunnya.

Hari ini, WhatsApp membuktikan hal tersebut. Pagi-pagi sekali saya mendapatkan notifikasi pada ponsel Android saya, notifikasi tersebut berasal dari WhatsApp berbunyi New Expiration date is lifetime wow asik yah. Untuk mengecek kebenaran apakah WhatsApp memang sudah gratis, maka saya menuju halaman payment info pada aplikasi tersebut. Anda dapat menemukannya pada setting->account->payment info.

Jika anda berada dalam mode WhatsApp gratis, maka anda akan melihat tulisan lifetime pada bagian Services Expiration.

gambar-whatsapp-free

So, dengan begini sudah mungkin pasti bahwa WhatsApp benar-benar akan gratis. Hal ini bisa jadi cara agar semakin mendongkrak popularitas aplikasi ini. Mengingat banyaknya aplikasi serupa yang menjadi pesaing.

Konon dengan gratisnya WhatsApp ini akan ada terobosan untuk membuat services berbayar seperti WhatsApp for Business. Hmmm jika dilihat dari namanya, bisa jadi ini untuk para pengguna yang ingin memanfaatkannya sebagai media bisnis, berjualan dsb. Bisa jadi akan ada channel jualan dll.

Oke, apapun itu ini adalah perkembangan teknologi. Untuk aku dan kamu yang tinggal makai dengan gratis ga perlu protes jika suatu saat nanti mereka membuat model bisnis untuk WhatsApp, bagaimanapun juga mereka pemiliknya.

Sekian

LEAVE A REPLY