Penampilan Joey Alexander di Grammy Awards 2016

130

GULANGGULING.COM | Hiburan – 15 Februari 2016 lalu, telah diadakan ajang penganugerahan bergengsi Grammy Awards ke-58. Acara ini diadakan di Staples Center, Los Angeles.

Dari sekian banyak nama-nama besar yang masuk ke dalam daftar nominasi, adalah Joey Alexander, seorang bocah berusia 12 tahun kelahiran Indonesia yang turut menyumbangkan namanya. Dia adalah seorang pianis muda, yang secara mengejutkan berhasil masuk dalam dua nominasi dalam ajang Grammy Awards 2106. Joey Alexander meraih nominasi Best Jazz Instrumental Album untuk album perdananya bertajuk My Favorite Things dan Best Improvised Jazz Solo untuk lagunya berjudul ‘Giant Steps’ yang terdapat di album tersebut.

Walaupun kemudian tidak berhasil menjadi pemenang dalam kategori tersebut, namun menjadi salah satu nominator dalam ajang bergensi sekelas Grammy Awards tentulah sebuah pencapaian yang membanggakan. Bahkan pada acara Grammy kemarin, Joey Alexander tampil di panggung utama Grammy sebagai salah satu pengisi acara. Pada penampilannya, Joey Alexander berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Eric Harland, salah satu drummer jazz terbaik dunia.

Dan nikmatilah penampilan Joey Alexander di panggung Grammy Awards, 15 Feruari 2016 lalu.

 

LEAVE A REPLY