Manchester United kalahkan Shrewsbury 0-3 pada Laga Piala FA

156
Gambar Piala via Pixabay.com

GULANGGULING.COM | SEPAKBOLA – Dalam laga lanjutan Piala FA yang berlangsung tanggal 22 Februari dini hari, antara keseblasan Shrewsbury menjamu Manchester United, akhirnya dimenangkan oleh tim asal Mancester dengan skor cukup menyakinkan 0-3.

Dalam pertandingan yang berlangsung di markas tim Shrewsbury Town di New Meadow, Manchester United berhasil mengendalikan permainan dan mengambil kemenangan untuk kali pertama semenjak rentetan hasil yang tidak memuaskan.

Pada pertandingan tersebut Manchester United mampu bermain lebih dominan, dengan penguasaan bola sebanyak 79 persen. Gol-gol MU pada pertandingan ini dicetak oleh Chris Smalling, Juan Mata dan Lingard yang masing-masing terjadi pada menit ke 37, 45 dan 61.

Dengan hasil kemenangan ini membuat Manchester United lolos ke babak perempat final dan akan menghadapi West Ham United di Old Trafford pada babak selanjutnya.

Sebagai catatan bahwa, kemenangan ini juga sekaligus kembali meredakan sedikit isu pemecatan LvG ataupun isu Jose Mourinho yang semakin santer dikabarkan akan menggantikan LvG di Manchester United.

Dan ini adalah salah satu video gol tendangan bebas Juan mata yang dikutip dari akun twitter @utdreport .

 

 

 

LEAVE A REPLY