Hasil Liga Champions – Barcelona Menang, Juventus Imbang

33
Gambar Liga Champions
Liga Champion

GULANGGULING.COM | SEPAKBOLA – Ini adalah hasil terbaru pertandingan Liga Champions babak playoff delapan besar leg pertama antara Arsenal vs Barcelona dan Juventus yang menjamu Bayern Munchen.

Arsenal vs Barcelona,

Arsenal harus mengakui keunggulan Barcelona 0-2 pada pertandingan yang berlangsung di markas mereka. Pada pertandingan tersebut Arsenal tampak dominan dengan total penguasaan bola sebanyak 65 persen. Dua gol Barcelona dicetak oleh Lieonel Messi, yang masing-masing terjadi pada menit ke-71 melalui open play yang memanfaatkan umpan Neymar dan pada menit ke-83 melalui titik putih pinalti.

Dengan kemenangan tersebut menjadi modal besar untuk Barcelona menjamu Arsenal di Camp Nou pada Leg kedua nantinya.

Juventus vs Bayern Munchen.

Bermain di kandang sendiri bukan jaminan dapat menguasai pertandingan. Juventus yang tadi malam tampak sedikit kewalahan menghadapi tamunya, namun dengan daya juang yang tinggi Juventus mampu menahan imbang Bayern Munchen 2-2.

Jika dilihat dari statistik, tim tuan rumah Juventus jauh tertinggal dalam penguasaan bola, hanya sekitar 36 persen. Sebaliknya Bayern Munchen justru lebih menguasai dan unggul terlebih dahulu pada pertandingan itu. Gol Bayern Munchen dibuat oleh Thomas Muller dan Roben pada menit ke 43 dan 55. Sementara gol balasan dan penyeimbang dari Juventus dicatat atas nama Dybala pada menit ke 63 dan Sturaro pada menit 76. Dengan hasil imbang ini, menyebabkan kedua keseblasan masih sama-sama cukup peluang untuk lolos, keduanya akan bertemu lagi pada leg kedua di markas Bayer Munchen.

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY