Axis VIDIUS, Drone Terkecil yang Memiliki Fitur FPV

198

GULANGGULING.COM | DRONE – Perkembangan pesawat tanpa awak semakin pesat, munculnya berbagai macam varian drone jenis quadcopter, hexacopter hingga copter-copter lainnnya membuat persebaran pasar drone semakin besar.

Saat ini sudah banyak jenis drone yang terjangkau secara harga dengan kualitas tak kalah komplit dan asik. Berbagai ukuran drone juga sudah tersedia, mulai dengan ukuran standar hingga yang paling kecil. Walaupun secara kualitas, menurut kami belum ada yang mampu menandingi produk dari DJI.

[Wajib baca : 17 Drone dengan Harga Murah dibawah Satu Juta]

Ditengah semakin berkembangnya teknologi Drone, Perusahaan Axis Drone membuat inovasi dengan menciptakan Drone yang mereka klaim terkecil di dunia. Ukuran drone bernama Axis Vidius adalah 4.3cm x 4.3cm x 2.5cm. Jika dikira-kira ini hanya satu genggaman tangan.

Tak hanya kecil, Axis Vidius juga dibekali kemampuan First Person View (FPV). Fitur ini jelas menjadi kelebihan tersendiri mengingat Drone ini juga dapat dikontrol dari perangkat Android dan Apple secara langsung.

Axis Vidius ini diklaim mampu terbang 100 kaki dari permukaan tanah dan memiliki kemampuan untuk melakukan manufer berputar 360 derajat. Sayangnya Drone ini hanya mampu terbang sekitar 5-7 Menit, namun hal itu tidak terlalu masalah karena drone ini memiliki waktu pengisian baterai cukup cepat hanya sekitar 20 menit.

Untuk kamu yang tertarik untuk membeli drone ini, Axis Drone menjual di situs mereka axisdrones.com seharga 95 dollar, jika dikonversi ke rupiah sekitar 1.235.000 dengan kurs 13.000.

Dan untuk kamu yang penasaran dengan drone terkecil di dunia dan punya fitur FPV, silakan nikmati video singkat dari Axis Drone ini :

 

via : axisdrones.com

 

 

LEAVE A REPLY