Hasil Liga Inggris 2-3 Maret – Arsenal dan City Kalah!

104
Gambar Stadion pertandingan sepakbola via pixabay.com

GULANGGULING.COM | LIGA INGGRIS – Liga Inggris telah selesai dilaksanakan ditengah pekan 2 dan 3 Maret 2016. Empat tim dipapan atas gagal meraih kemenangan.

Tiga tim papan atas Arsenal, Tottenham Spurs dan Manchester City harus menyerah ditangan musuh-musuh mereka. Sementara pemuncak klasemen Leicester City hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan West Brom.

Arsenal yang bermain dikandang sendiri malah harus menelan kekalahan dari Swansea City dengan skor 1-2. Dengan kekalahan ini, Arsenal telah mengalami kekalahan tiga kali beruntun, setelah sebelumnya kalah dari Barcelona pada Liga Champion dan kalah dari Manchester United di Old Trafford.

Manchester City harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor cukup meyakinkan 3-0. Liverpool yang mengusung misi balas dendam setelah dikalahkan City pada laga final Capital one, berhasil menuntaskan pada laga ini. Liverpool unggul telak dengan gol yang dibuat oleh Lallan, Milner dan Firmino.

Sementara itu Spurs yang tengah berjuang mendekati posisi Leicester justru harus menyerah dikandang West Ham United dengan skor tipis 1-0. Gol West Ham dibuat oleh Antonio yang memanfaatkan assist dari Payet.

Dengan hasil-hasil pertandingan pekan ini, membuat persaingan Liga Inggris semakin menarik. Jarak poin antar klub semakin rapat dan semakin seru! Berikut hasil lengkap Liga Inggris dari pekan ke-28 :

Arsenal vs Swansea 1 – 2
Stoke City vs Newcastle Utd 1 – 0
West Ham vs Tottenham 1 – 0
Liverpool vs Manchester City 3 – 0
Manchester United vs Watford 1 – 0
Aston Villa vs Everton 1 : 3
Bournemouth vs Southampton 2 : 0
Leicester vs West Brom 2 : 2
Norwich vs Chelsea 1 : 2
Sunderland vs Crystal Palace 2 : 2

 

Sementara itu untuk melihat klasemen liga inggris terbaru silakan menuju halaman ini:

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY