Manchester United Kalahkan Everton 2-1 FA Cup

44
Martial - @ManUtd

GULANGGULING.COM | FA Cup – Manchester United berhasil lolos ke babak final FA Cup setelah mengalahkan Everton dengan skor 2-1.

Pertandingan yang berlangsung di Wembley berjalan sangat seru. Manchester yang bermain dengan penyerang pemain muda menguasai jalannya babak pertama. Pada babak pertama Everton lebih cenderung mengandalkan serangan balik.

Manchester United unggul terlebih dahulu melalui gol yang dibuat Fellaini memanfaatkan umpan matang Martial. 1-0 hinggi turun minum.

Pada babak kedua, permainan lebih terbuka ditunjukan Everton. Pada babak ini Everton lebih dominan. United sendiri tampak kewalahan  menghadapi serangan bertubi-tubi dari Everton.

Everton mendapat peluang menyamakan kedudukan melaui pinalti setelah Fosu Mensah dianggap melakukan pelanggaran terhadap Barkley. Sayangnya, De Gea terlalu bagus dan Lukaku gagal membuat gol dari pinalti.

Setelah kegagalan pinalti, Everton makin giat menyerang hingga pada akhirnya memaksa Chris Smalling melakukan gol bunuh diri karena sapuan bola yang dia lakukan justru masuk ke gawang De Gea. 1-1 di menit ke 75.

Hingga memasuki tambahan waktu baik MU maupun Everton masih saling berusaha membuat gol. Akhirnya Anthony Martial berhasil membuat gol pada masa injuri time. Gol yang berawal dari kerja sama apik antara Martial, Rashford dan Harrera ini berhasil menjadi penentu kemenangan United. 2-1 di menit ke 93.

Dengan kemenangan ini Manchester United lolos ke final Piala FA yang akan bertemu dengan Crystal Palace atau Watford.

Berikut adalah gol Fellaini 1-0 Everton. Video Gol Martial Pada menit ke 93 yang menjadi penentu kemenangan dan Video Penyelamatan De Gea kala mengagalkan tendangan Lukaku.

LEAVE A REPLY