Game Android Tahu Bulat Kalahkan CoC di Top Free Google Play Store

Aplikasi Tahu Bulat Google Play Store
Aplikasi Tahu Bulat Google Play Store

GULANGGULING.COM | ANDROID –  Satu lagi karya anak bangsa yang membuat game dari fenomena jajanan Tahu bulat yang sedang trend. Game ini hadir dalam platform Android dan dapat diunduh secara free dari Google Play Store.

Game besutan dari Own-Games ini mengangkat fenomena tentang penjual jajanan Tahu Bulat keliling. Diketahui bahwa jajanan satu ini memang sedang naik daun berkat cara pemasarannya yang menarik dengan nada atau lagu yang khas. 

Game Tahu Bulat Top Free Android
Game Tahu Bulat Top Free Android

Uniknya, game ini sudah menduduki peringkat satu dalam daftar Top Free di Google Play Store, bahkan mengalahkan game sekelas Clash of Clans CoC. Pencapaian ini merupakan hal yang keren, mengingat aplikasi ini baru saja rilis. Congrats untuk tim Own-Games.

Tahu-Bulat-Top-Free-GamesSecara game play, game ini mengajak kita untuk menjadi pengusaha tahu bulat. Dalam game ini, pertama-tama kita diminta untuk memasukan akun google leaderboard. Google Leaderboard ini bertujuan unuk merekam data permainan anda pada akun Google.

Tahu-Bulat-Top-Free-Games-Android

Setelah itu, Anda akan diminta untuk menyentuh layar yang terdiri dari gambar karakter, mobil, dan perlengkapan tahu bulat lainnya. Dengan menyentuh layar ini Anda dapat membuat banyak pembeli yang datang seiring dengan lagu andalan Tahu Bulat yang diputar. Namun kalau kita tidak menyentuh layar area permainan maka secara otomatis lagu berhenti dan pembeli semakin sedikit. Secara sederhana semakin kita menyentuh layar maka pembeli akan lebih sering datang.

Baca juga: Chicato Rasa Tahu Bulat Digoreng Dadakan

Pada game ini juga memberikan fasilitas untuk menambah fitur untuk upgrade seperti mobil, resep hingga promo untuk meningkatkan jumlah pembeli.

Semakin anda sering upgrade maka anda akan lebih mudah menjadi penjual tahu bulat yang sukses! Tertarik mencoba game ini? langsung saja download gratis di Google Play Store.

 

Sekian dan selamat untuk tim Own Games!

 

 

 

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY