5 Drama Korea Baru Bulan Juni 2016

GULANGGULING.COM | Drama – Bulan Juni tiba! Nah, kali ini kami akan membagikan daftar drama korea terbaru yang akan tayang bulan Juni 2016 ini. So, langsung saja berikut ini adalah daftarnya! Kita hitung mundur dari 5 ya!

5. 38 Task Force

https://www.youtube.com/watch?v=qqn982AaEVo

Drama 16 episode ini menampilkan duet antara Seo In Guk dan Soo Young SNSD. Bergenre komedi dan kriminal ini menceritakan soal seorang petugas kepolisian dan seorang penipu yang bekerjasama mengumpulkan pajak dari orang-orang yang menghindari pajak.

Drama ini dijadwalkan tayang mulai tanggal 18 Juni 2016 setiap Sabtu dan Minggu pukul 23.00 waktu Korea.

4. Beautiful Mind

https://www.youtube.com/watch?v=3aHH-d2alrE

Drama ini dibintangi oleh aktor Jang Hyuk dan Park So Dam. Berlatar belakang dunia kedokteran, drama ini menceritakan seorag dokter yang pada suatu hari terlibat dalam kematian seorang pasien yang mencurigakan. Tentu saja kemudian ada romantisme juga yang terjadi dalam drama ini.

Drama 16 episode ini dijadwalkan tayang 20 Juni 2016 setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu Korea.

3. The Sound of Heart

Menghadirkan Lee Kwang Soo dan Jung So Min sebagai pemeran utama, The Sound of Heart ini ternyata diangkat dari webtoon berjudul sama. Bergenre komedi romatis, drama ini bercerita mengenai kehidupan seorang kartunis bersama serbai-serbinya. Hmm, bagaimana serunya Lee Kwang Soo menghidupkan karakternya ya?

2. Let’s Fight Ghost

Dijadwalkan rilis pada 11 Juni 2016 mendatang, drama Let’s Fight Ghost menghadirkan Ok Taecyon dan Kim So Hyun dalam peran utama. Bercerita mengenai seorang gadis yang meninggal pada usia 19 tahun dan kemudian arwahnya bergentayangan menjadi hantu sebelum akhirnya bertemu dengan seorang cenayang. Pada akhirnya mereka bekerja sama dan membantu para arwah untuk bisa menyeberang ke dunianya.

  1. Doctors

https://www.youtube.com/watch?v=EL1CULxCPcY

Drama ini dijadwalkan rilis pada 20 Juni 2016 dan akan tayang di stasuin TV SBS setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu Korea. Menampilkan Park Shin Hye dan Kim Rae Won, drama ini juga berlatar belakang dunia medis dengan segala lika-likunya.

Drama ini banyak dinanti oleh penggear Park Shin Hye, khususnya setelah akting Park Shin Hye berhasil mencuri perhatian dalam drama Pinocchio.

Nah, demikian recap kami mengenai 5 drama yang akan rilis pada bulan Juni ini. Semoga bisa jadi referensi ya. Selamat menonton drama!

Sumber: Hallyu Back, Asianwiki, Forum Soompi

 

 

 

LEAVE A REPLY