Ronaldo Terlihat Marah Ketika Gol Hungaria – Euro

459
Gambar Euro Perancis 2016
Gambar Euro Perancis 2016

GULANGGULING.COM | PIALA EROPA – Portugal memang sudah dipastikan berhasil lolos ke babak 16 besar. Namun keberhasilan mereka ini harus melalui perjuangan yang tak mudah.

Dari semua pertandingan yang sudah dilakoni Ronaldo cs, tak satupun pertandingan yang mereka menangkan, mereka hanya bermain seri dalam 3 pertandingan tersebut. Bermain 1-1 kontra Islandia, kemudian skor kacamata 0-0 melawan Austria dan diakhiri dengan skor 3-3 melawan Hungaria.

Hingga akhir group stage ini Portugal hanya mampu mengemas 3 angka. Beruntung bagi Portugal, mereka terbantu oleh aturan terbaru EURO 2016 yang masih mengijinkan klub peringkat ketiga terbaik untuk lolos, dan Portugal menjadi salah satu tim mendapatkan jatah tersebut selain Slovakia, Irlandia Utara dan Republik Irlandia.

Bintang Portugal Ronaldo menjadi sorotan atas performa Portugal yang sebenarnya jauh dari kata baik. Dalam dua pertandingan awal Ronaldo bahkan tak membuat satu gol pun. Bahkan pada pertandingan kedua kala bermain dengan Austria, Ronaldo bak ditelan bumi tanpa kontribusi.

Ronaldo yang sempat memberi sindiran terhadap Islandia ini akhirnya baru mampu membuat gol saat pertandingan terakhir melawan Hungaria. Pada pertandingan tersebut Ronaldo membuat 2 gol dan 1 assist ke Nani.

Pertandingan melawan Hungaria tersebut bukanlah pertandingan yang mudah untuk Portugal. Sempat tertinggal 2 kali akhirnya Portugal mampu mengakhiri pertandingan tersebut dengan baik, walaupun hanya dengan hasil seri 3-3.

Hal menarik yang terjadi pada pertandingan antara Hungaria vs Portugal adalah reaksi dari Ronaldo kala Portugal kebobolan untuk kali kedua. Ronaldo tampak sangat emosional dan marah-marah ketika hal itu terjadi. Reaksi Ronaldo tersebut terekam kamera dalam sebuah video ini :

Aksi marah-marah Ronaldo ini bukanlah hal baru, pemain terbaik Balon d’Or ini memang dikenal dengan sifat yang sangat ambisius. Sifat ambisiusnya inilah yang terkadang terlihat seperti arogan, Ronaldo adalah sosok pemain yang selalu ingin tampil menang, terlebih dia belum mampu membuktikan kemampuannya pada dua laga sebelumnya. Mungkin inilah yang membuat Ronaldo geram dan emosional ketika negaranya kembali tertinggal 3-2 dari Hungaria. Haha yang sabar ya Ronaldo….

 

LEAVE A REPLY