Prediksi Wales vs Irlandia Utara – EURO Perancis 2016

Jadwal Euro 16 besar via @uefaeuro
Jadwal Euro 16 besar via @uefaeuro

GULANGGULING.COM | EURO Perancis – Wales dan Irlandia Utara adalah dua kesebelasan debutan pada ajang EURO ini. Kedua negara ini mendapatkan jatah bermain di EURO setelah asosiasi sepakbola Eropa mengubah jumlah formasi peserta pada turnamen ini.

Datang sebagai debutan bukan berarti kedua kesebelasan ini tak mampu unjuk gigi. Pasukan Wales mampu mengambil dua kemenangan dari tiga pertandingan fase group. Wales hanya kalah satu kali kala berhadapan dengan Inggris, walaupun menurut kami kekalahan Wales itu hanya soal ketidak beruntungan saja.

Sementara itu Northern Ireland sendiri berhasil lolos dari fase group setelah menjadi peringkat terbaik dengan poin 3 poin. Irlandia Utara mampu menang satu kali dari tiga pertandingan lainnya, sisanya kalah. 

Gambar Prediksi Pertandingan Wales vs Irlandia Utara
Gambar Prediksi Pertandingan Wales vs Irlandia Utara

Wales yang menyerang dan Irlandia yang bertahan.

Melihat data diatas, maka bisa memprediksi pertandingan ini akan dikuasai oleh Wales. Bintang Real Madrid Gareth Bale akan menjadi ujung tombak Wales yang patut diwaspadai oleh Irlandia. Kecepatan Bale dan kecerdikan Ramsey akan menjadi mimpi buruk Irlandia jika mereka tak mampu membendung dua pemain ini.

Salah satu yang menjadi catatan bagus dari kesebelasan Irlandia Utara adalah pertahanan mereka cukup kuat pada fase group. Mereka hanya kemasukan satu gol dari masing-masing pertandingan melawan tim kuat sekelas Jerman dan Polandia. Hal ini tentu saja menjadi modal kuat untuk menghadapi gempuran para serdadu Wales.

Namum sekali lagi sepakbola bukan seperti hitungan semata. Jika kami boleh memprediksi maka pada pertandingan ini Wales akan menang dengan skor 2-0, tentunya dengan segala kemungkinan lain yang terjadi. Saran saya kamu yang ingin memasang judi prediksi bola, mending urungkan niatmu dan berhenti aja! Karena pertandingan ini tidak bisa diprediksi.

Oke! Sekian prediksi kami tentang pertandingan antara Wales dan Irlandia Utara.

Jika prediksi ini salah, semata-mata karena kami bukan dukun dan jika prediksi ini benar, maka bukan berarti kami ahli nujum!

Pertandingan Wales dan Irlandia Utara akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada malam Minggu jam 23.00

Salam Olahraga!

1 COMMENT

  1. Ayo bergabung dengan Kami di wayangpoker
    Bermain POKER || DOMINO || BANDARQ || BANDAR POKER dan kini hadir game terbaru BANDAR POKER ,Dengan Kualitas server terbaik
    dan juga pelayanan 24 jam yang kami berikan cepat dan aman dari para staff kami.
    bukan hanya itu saja kami juga menyediakan bonus untuk anda

    BONUS yang kami berikan seperti :

    -BONUS BONUS DEPOSIT 10.000 TIAP DEPOSIT MIN.100.000
    -BONUS Deposit New Member 5%
    -BONUS Deposit Next Member 3%
    -BONUS TurnOver Mingguan 0,5%
    -BONUS Refferal selamanya 15%

    nb: Syarat dan ketentuan berlaku

    jadi tunggu apalagi langsung saja daftarkan diri anda di wayangpoker,com hanya disini tempatnya yang meberikan bonus lebih bagi anda pemburu turnover ini

    Suppport Bank :

    BANK BCA | BANK BNI | BANK MANDIRI | BANK BRI | BANK DANAMON

    Link Alternatif :

    http://goo.gl/fFSo2h

    Contact us :

    BB : 2BE326CC
    yahoo mail : wayangpokerofficial
    skype : wayangpoker
    telp : +85512804273
    Facebook : Wayangpoker

LEAVE A REPLY