Prediksi Perancis vs Irlandia EURO 2016

116
Gambar Hasil Pertandingan Perancis vs Irlandia
Gambar Prediksi Perancis vs Irlandia

GULANGGULING.COM | EURO 2016 – Tampil sebagai tuan rumah Perancis sejauh ini sudah menunjukan performa yang cukup baik. Muncul secara menyakinkan sebagai juara group A, Perancis diprediksi akan menjadi salah satu kandidat juara pada turnamen ini.

Namun sebelum melangkah lebih jaduh pada babak 16 besar ini Perancis akan menghadapi tim yang tidak bisa diremehkan. Walaupun hanya lolos dengan status peringkat tiga terbaik dari group E, namun keberhasilan mereka melaju ke babak ini perlu diberi catatan baik.

Gambar Perancis vs Irlandia
Gambar Prediksi Perancis vs Irlandia

Irlandia Sudah teruji dan Perancis yang tuan rumah.

Irlandia berada dalam satu group yang bisa dibilang tidak mudah, mereka harus berjibaku dengan klub besar macam Italy, Belgia dan Swedia. Boleh dikatakan mereka sudah sangat teruji karena berhasil lolos dari group paling berat pada turnamen ini.

Salah satu modal kuat Irlandia adalah keberhasilan mereka mengalahkan Italy pada pertandingan terakhir fase group. Hasil kemenangan tersebut jelas akan menjadi modal kuat untuk Irlandia untuk menghadapi Perancis. Pertahanan Irlandia juga sudah sangat teruji saat pertandingan tersebut.

Sementara itu untuk menggempur Irlandia, Perancis memiliki senjata penyerang yang tak kalah mematikan. Nama besar seperti Payet, Pogba, Greizman, Giroud akan menjadi ancaman besar. Terlebih mereka juga diuntungkan karena akan mendapatkan dukungan besar dari supporter tuan rumah.

Melihat secara sekilas, pertandingan Perancis vs Irlandia ini jelas akan menjadi salah satu pertandingan menarik. Selain perang pemain di lapangan, pengaruh para supporter juga akan menambah panasnya pertandingan.

Untuk kali ini kami akan memberi perhatian lebih untuk kemenangan Perancis dengan skor 1-0. Namun seperti biasa, ini hanya prediksi saja dan jika diperbolehkan untuk menebak skor lain, maka kami akan tetap memilih Perancis yang akan memenangkan laga dengan skor 2-1.

Baiklah! Sekian dulu prediksi kami. Jangan lupa nonton pertandingan Perancis vs Irlandia pada hari Minggu pada jam 20.00 atau jam 8 malam.

Sekian dan salam Olahraga!

 

 

LEAVE A REPLY