Zlatan Ibrahimovic Menuju ke Manchester United

599
Gambar logo Manchester United
manchester-united

GULANGGULING.COM | Manchester United – Santer dikabarkan bahwa akan pindah ke Manchester United, akhirnya berita ini dibenarkan oleh Ibrahimovic melalui Instagramnya. Pada akun Instagramnya, Ibrahimovic menuliskan bahwa sudah saatnya memberitahu dunia, bahwa tujuan dia selanjutnya adalah Manchester United.

Time to let the world know. My next destination is @manchesterunited

Anehnya kabar ini bahkan belum dikonfirmasi oleh pihak Manchester United. Konon katanya sih konfirmasi resmi akan dilakukan setelah sang pemain dinyatakan lolos tes kesehatan.

Ibrahimovic sendiri kini berstatus sebagai pemain bebas transfer, setelah kontraknya selama 4 tahun bersama PSG tidak diperpanjang lagi. Dengan begitu sang pemain bebas ingin pindah ke klub manapun tanpa biaya transfer alias gratis. 

Nampaknya kini Zlatan sudah memutuskan selanjutnya dia akan bermain untuk Manchester United dan berkumpul lagi bersama sang Manager Mourinho. Mourinho sendiri pernah berkerja sama dengan Zlatan saat di Intermilan.

Transfer Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United
Gambar Transfer Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United

Walaupun berstatus bebas transfer, konon sang dewa “Zlatan” ini meminta gaji yang tak sedikit. Dilansir oleh @utdreport, Ibrahimovic akan mendapatkan gaji sebesar £ 200000 per minggunya atau jika dirupiahkan sebesar 3.501.916.330 setiap pekan. Edan! Tiga milyar sekian sekian gaes. Gaji ini diduga menjadi gaji terbesar di Liga Inggris, termasuk gaji terbesar yang diterima oleh pemain yang tak lagi muda (34 Tahun). Edan! (2).

Hingga artikel ini kami tulis, pihak Manchester United belum memberikan konfirmasi resmi terkait hal ini. Namun jika sang pemain sudah memberikan konfirmasi tentang ini, maka pengumuman resmi “dewa” Zlatan Ibrahimovic hanya tinggal menunggu waktu.

By the way, kenapa malah Ibrahomovic yang mengakui mau pindah ke Manchester United yah? Hmmm suka-suka dialah, dia kan “dewa”! Tapi tapi tapi emangnya MU mau bayar gaji si Ibra ? Haha..

Welcome Ibrahimovic!

 

 

LEAVE A REPLY