5 Drama Korea Baru Bulan Juli 2016

653

GULANGGULING.COM | Drama – It’s drama time! Tetep ya, walaupun puasa juga harus tetep dong update soal drama kesukaan kita semua. Jadi, langsung saja berikut ini kami bagikan daftar drama korea terbaru bulan Juli 2016. Kita hitung mundur dari 5 ya!

5. Age of Youth

Bercerita mengenai suka duka hidup sebagai mahasiswa, lima orang gadis muda berbeda kepribadian hidup bersama berbagi sebuah rumah kontrakan. Drama yang akan tayang 12 episode ini diperankan oleh Han Ye-Ri, Han Seung-Yeon, Park Eun-Bin, Hwa Young, dan Park Hye-Soo.

Episode pertama Age of Youth dijadwalkan tayang pada 22 Juli 2016 di chanel TV JBTC. Dan untuk selanjutnya drama ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 20.30 waktu Korea.

4. Let’s Fight Ghost

Dijadwalkan tayang mulai 11 Juli 2016, Let’s Fight Ghost dibintangi oleh Ok Taec Yeon dan Kim So Hyun. Drama remaja ini berkisah mengenai seorang gadis yang meninggal pada usia 19 tahun dan kemudian arwahnya bergentayangan menjadi hantu sebelum akhirnya bertemu dengan seorang cenayang. Pada akhirnya mereka bekerja sama dan membantu para arwah untuk bisa menyeberang ke dunianya.

Drama ini diangkat dari webcomic karya Im In Seu yang dipublikasikan pada 2007 hingga 2015 lalu. Tayang 16 episode, Let’s Fight Ghost akan tampil setiap Senin dan Selasa pukul 23:00 waktu Korea.

3. The Good Wife

Dibintangi oleh aktris Jeon Do Yeon dan aktor Yoo Ji Tae, The Good Wife merupakan remake dari drama seri yang terkenal di Amerika yang berjudul sama. Berkisah mengenai kehidupan seorang istri yang berprofesi sebagai seorang pengacara sementara suaminya tersandung kasus korupsi dan skandal politik.

The Good Wife akan tayang perdana pada tanggal 8 Juli 2016. Drama ini sendiri dijadwakan akan tayang hingga 16 episode. Selanjutnya The Good Wife akan tayang tiap hari Jumat dan Sabtu, pukul 20:30 waktu Korea.

2. W – Two Worlds

Menampilkan Lee Jong Hyuk dan Han Hyo Joo sebagai pemeran utamanya, drama ini dijadwalkan tayang pada 20 Juli 2016. Masih bergenre romantis, drama ini bercerita mengenai dua manusia yang saling jatuh cinta, yang hidup di masa yang sama namun dengan dunia yang berbeda.

Dijadwalkan tayang hingga 16 episode, drama besutan MBC ini akan tayang tiap Rabu dan Kamis, pukul 22:00 waktu Korea.

1. Uncontrollably Fond

Sejak rilis poster resminya beberapa minggu lalu, pengemar drama korea tentu saja sudah tidak sabar lagi menantikan episode pertamanya tayang. Pihak KBS mengumumkan bahwa episode pertama Uncontrollably Fond akan tayang pada 6 Juli 2016. Selanjutnya drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu Korea.

Drama ini dijadwalkan tayang hingga 20 episode. Drama bergenre romantis ini menceritakan mengenai sepasang manusia yang berpisah pada masa kecilnya dan kembali bertemu ketika dewasa. Kim Woo Bin memerankan seorang aktor bernama Shin Jun Young dan Suzy berperan sebagai seorang produser film dokumenter bernama No Eul.

Sumber: Hallyu Back, Tentang Sinopsis, Korea Drama Terbaru

LEAVE A REPLY