Hasil Pertandingan MU vs Galatasaray 5-2, Ibrahimovic membuat Gol Pertama

1527
Gambar logo Manchester United
manchester-united

GULANGGULING.COM | SEPAKBOLA – Tour MU dimulai Manchester United di Swedia menghadapi Galatasaray. Bermain dengan subsidi pemian baru seperti Zlatan, Miktharyan, Bailly membuat MU bermain lebih percaya diri.

Manchester united mengawali keunggulan mereka melalui gol pertama yang dibuat Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-empat memanfaatkan umpan silang Antonio Valencia.

Gol yang menandai datangnya Ibrahimovic tersebut dibalas Galatasaray melalui gol yang dicetak oleh Gumus pada menit ke-22 setelah berhasil menanduk bola ke gawang De Gea.

Sesaat sebelum turun minum, Manchester United kembali kebobolan Gol, kali ini melalui kaki Burma, kerjasama apik diperagakan para pemain Galatasaray pada gol ini. Burma sukses menaklukan De Gea dengan mengirim bola ke sudut kanan gawang. 2-1 untuk Galatasaray.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-55 Wayne Rooney berhasil menyamakan kedudukan. Valencia kembali membuat assist pada gol kedua ini. Berawal dari terobosan dari Rashford, Valencia mengirim umpan silang ketengah lapangan dan disana Rooney menyambar dan menjadikan gol untuk United. Skor imbang 2-2.

Pada menit ke 57 Manchester United mendapatkan hadiah pinalti setelah Rashford yang berlari cepat melewati pemain belakang Galatasaray terpaksa dihentikan paksa oleh penjaga gawang. Rooney berhasil mengeksekusi Pinalti menjadi Gol. 3-2 untuk keunggulan Manchester United.

Manchester United menambah keunggulan melalui gol yang dibuat Fellaini, setelah berhasil menanduk umpan silang Valencia pada menit ke 62. 4-2 untuk MU.

Pada menit ke-74 giliran Juan Mata yang mencetakan namanya dalam papan skor. Kali ini Mata mendapatkan umpan matang dari Carrick sebelum mengkonversinya menjadi gol. 5-2 untuk Manchester United.

Hingga akhir pertandingan, Manchester United tetap unggul 5-2. Kemenangan MU ini menandai debut Ibrahimovic dengan gol pertama nya.

 

 

Incoming search terms:

mu vs galatasaray.  

LEAVE A REPLY