Drama Review: Jealousy Incarnate

2229
Jealousy-Incarnate-Postercover
Jealousy Incarnate via reviewdramaasia.com

GULANGGULING.COM | Drama – Drama serial korea yang berjudul Jealousy Incarnate sudah tayang perdana pada tanggal 24 Agustus 2016 lalu. Drama yang tayang di stasiun TV SBS ini berhasil menarik perhatian publik dengan perolehan rating untuk episode pertamanya di atas 8%.

Jealousy Incarnate atau dikenal juga dengan Incarnation of Jealousy adalah sebuah serial drama komedi romantis yang dibintangi oleh Gong Hyo-Jin dan Cho Jung-Seok. Tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22:00 waktu Korea. Drama ini menggantikan serial drama Wanted yang sebelumnya dibintangi oleh Uhm Tae-Woong.

Berlatar belakang dunia penyiaran, Jealousy Incarnate bercerita mengenai persaingan panas antara para news anchor atau pembawa berita dan penyiar cuacadi stasiun tv SBC. Penyiar cuaca yang hanya muncul selama 60 detik selama keseluruhan acara berita. Para penyiar cuaca yang semuanya wanita ini bekerja di jaringan siaran bergengsi dengan kontrak paruh waktu dan diharuskan mengekspos tubuhnya hanya demi mempertahankan eksistensinya. Sementara posisi news anchor adalah posisi yang sangat dihormati oleh semua pihak.

Pyo Na-Ri (Gong Hyo-Jin) adalah salah satu dari penyiar cuaca yang juga harus pontang-panting melakukan semua yang dia bisa untuk bertahan bekerja di stasiun tv tersebut. Sebelumnya dia mengikuti pelatihan untuk menjadi news anchor namun tidak lolos pada tahap akhir dan akhirnya menerima hanya menjadi penyiar cuaca. Hal ini dilakukannya untuk kehidupan sehari-harinya dan membiayai sekolah adiknya.

Sementara itu Lee Hwa-Shin (Cho Jung-Seok) adalah salah satu news anchor andalan SBC. Sosoknya sempurna dan sangat cerdas membuatnya dikagumi banyak orang termasuk juga Pyo Na-Ri, ia juga berasal dari keluarga kaya yang membuat kepribadiannya sedikit arogan.

Di belakang kisah romantis yang mungkin terjadi antara pemeran utamanya, Jealousy Incarnate juga akan menyuguhkan tema besar mengenai kehidupan para penyiar dibalik lensa kamera berita. Dijadwalkan tayang dengan keseluruhan 24 episode, pasti drama ini akan menyuguhkan banyak intrik dan kisah cinta yang menarik.

Foto Para Pemain Jealousy Incarnate

foto-pemain-jealousy-incarnate
Para pemeran serial drama Jealousy Incarnate via asianwiki

Jealousy Incarnate” adalah sebuah drama yang disutradarai oleh Park Shin-Woo, dan ditulis oleh Seo Sook-Hyang. Dibintangi oleh Gong Hyo-Jin, Cho Jung-Seok, Go Kyung-Pyo, Lee Mi-sook, Park Ji-Young, Lee Sung-Jae, dan Seo Ji-hye.

LEAVE A REPLY