Mkhitaryan Diragukan Tampil pada Derby MU vs Manchester City 10 September Mendatang

60

GULANGGULING.COM | MU – Salah satu hal yang kurang disukai dari Jeda Internasional adalah menghasilkan pemain klub pulang dalam keadaan cidera. Kabar buruk dialami Mkhitaryan, pemain tengah MU ini harus mengalami cidera saat Negaranya Armenia bertemu Rep.Ceko pada laga uji coba.

Mkhitaryan harus mendapatkan pemeriksaan setelah dia berbenturan dengan dengan pemain Ceko Marek Suchy.

Dalam video dibawah terlihat Mkhitaryan berlali menggiring bola sebelum dia berbenturan dengan pemain Ceko.

Pemain yang baru saja bergabung dengan Manchester United tersebut langsung menjalani pemeriksaan usai pertandingan. Hasilnya Mkhitaryan divonis harus beristirahat minimal sepekan hingga 10 hari.

Hal ini tentu saja menjadi kabar yang kurang baik untuk MU dan Micky sendiri. Walaupaun Mkhitaryan merupakan salah pemain yang selalu dibawah oleh Jose Mourinho dalam setiap pertandingan MU, namun dia masih butuh waktu untuk menembus skuad utama dan menjadi starting line up.

Cederanya Mkhitaryan kemungkinan besar akan membuatnya absen dalam pertandingan derby Manchester United 10 september mendatang, sungguh disayangkan.

Dalam akun twiternya, Mkhitaryan mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah banyak memberi perhatian terhadapnya.

“Untuk fans saya tercinta, saya menghargai benar kekhawatiran Anda semua, terima kasih! Saya kini kembali ke Manchester untuk proses pemulihan dan berharap bisa lekas pulih!,”

Mari kita doakan semoga proses pemulihan dapat berjalan sesegera mungkin dan tidak ada pemain lain yang harus cidera lagi.

Jadwal pertandingan derby MU vs Manchester City dijadwalkan akan berlangsung pada Sabtu, 10 September 2016 pada jam 18.00 dan rencananya akan disiarkan oleh MNCTV.

Baca : Kabar pertandingan derby manchester united disini

 

 

LEAVE A REPLY