Menerka Prediksi Line-up pemain di Derby Manchester 10 September 2016

209
Gambar Stadion Sepakbola Old Trafford via pixabay.com

GULANGGULING.COM | LIGA INGGRIS – Dua hari menjelang kick off derby Manchester, beberapa media sepakbola mulai gembar-gembor memberitakan kedua kesebelasan. Kami pun tak luput ingin mencoba memberikan gambaran tenang prediksi pertandingan MU vs Manchester City.

Pertandingan yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 10 september 2016 ini, kami prediksi akan menjadi pertandingan yang sangat dinanti oleh khalayak sepakbola. Kalau di Spanyol kita selalu kenal dengan el-classico antara Real Madrid vs Barcelona, maka di Inggris juga memiliki pertandingan macam itu.

Derby Manchester semakin menarik musim ini karena kedatangan manager baru yang notabene mereka adalah ex dari el-classico, Pep Guardiola dan Jose Mourinho. Bukan sebuah rahasia lagi jika mereka memang manager top dunia yang selalu berhasil membuat penampilan attractive dari setiap tim yang mereka kelola.

Sejauh ini Man United dan Man City berada dalam performa terbaik. Kedua tim berhasil mengumpulkan poin penuh dari tiga pertandingan awal, hal ini tentu saja membuat susah memprediksi jalannya pertandingan nanti. Kedua klub dinilai memiliki kekuatan yang sama untuk saling mengalahkan.

Well, dalam kesempatan ini kami ingin memprediksi line-up atau susunan pemain yang kemungkinan akan dimainkan oleh masing-masing manager.

Dari kubu Manchester City akan ada perubahan pada bagian depan. Penyerang andalan mereka Aguero yang terkena hukuman larangan bermain selama tiga pertandingan kemungkinan akan digantikan oleh Iheanacho. Penyerang asal Nigeria ini dimungkinkan akan menggantikan peran Aguero di lini depan City.

Sementara lini belakang City sepertinya sudah dapat diperkuat oleh Sagna yang baru saja diberitakan sembuh dari cedera.

Dari sisi Manchester United, sepertinya tak banyak perubahan susunan pemain, Jose seperti akan tetap menggunakan susunan pemain seperti saat mereka mengalahkan Hull-City dua pekan lalu. Hanya saja kami memiliki prediksi yang sedikit berbeda kali ini.

Jose Mourinho kami prediksi akan menggunakan jasa Rashford untuk menggantikan peran Martial, kenapa begitu? Jelas ini karena performa apik Rashford baik dari keberhasilanya menjadi penentu kemenangan MU atas Hull City dan juga keberhasilannya membuat hatrick pada debutnya untuk TimNas Inggris U-21.

Mengenai posisi lainnya, kami rasa Mou akan tetap menurunkan pemain yang sama seperti saat melawan Hull City, walaupun masih ada kemungkinan mengganti komposisi pemain belakang. Antonio Valencia yang baru saja hadir 24 jam sebelum pertandingan derby kemungkinan besar akan digantikan, namun kami prediksi Mou akan tetap menggunakan Valencia di lini belakang.

Baca juga : Jadwal Siaran Derby MU vs Manchester City disiarkan MNCTV 10 September

Namun sekali lagi ini hanyalah sebuah prediksi. Dan jika semua menurut kami, maka prediksi susunan pemain dari kedua klub adalah sebagai berikut :

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea, Shaw, Blind, Bailly, Valencia, Fellaini, Pogba, Rashford, Mata, Rooney, Ibrahimovic

Manchester City (4-1-4-1) : Bravo, Kolarov, Otamendi, Stones, Zabaleta, Fernandinho, Silva, De Bruyne, Sterling, Nolito, Iheanacho

Lihat Jadwal Lengkap Siaran Langsung Pertandingan Sepakbola pada Halaman ini

 

LEAVE A REPLY