Video: Rossi Marah ke Aleix Espargaro Sampai Acungkan Jari Tengah

84

GULANGGULING.COM | MOTOGP – MOTOGP seri San Marino memang telah berakhir, namun ternyata ada sebuah kejadian yang menarik terjadi pada seri kualifikasi sehari sebelum race San Marino. 

Kejadian ini terjadi antara pembalap Valentino Rossi dan Aleix Espargaro. Dalam video singkat Rossi tampak marah-marah kepada Espargaro, bahkan sampai pembalap italia tersebut mengacungkan jari tengah ke pada pembalap Suzuki tersebut.

Dalam sesi latihan kedua, Rossi memang mengalami penurunan kecepatan dan hanya mampu finish pada urutan enam.

Insiden marahnya Rossi ini diakibatkan ketika Rossi hendak memacu motornya untuk memperbaiki kecepatan, namun terhalang oleh Espargaro yang justru terlihat tidak memberi jalan. 

Rossi yang tengah ingin memacu motornya tersebut langsung marah-marah kepada Espargaro karena tidak memberi jalan, bahkan seperti menutup jalan Rossi. 

Dalam video yang sempat beredar, Rossi memang terlihat sangat jengkel. Dia bahkan seperti mengomel-ngomel kepada Espargaro. 

Entah adu mulut apa yang terjadi antara mereka berdua, yang jelas akibat kejadian ini membuat hubungan antara Rossi dan Espargaro agak tegang. 

Yah semoga lekas baikan ya. Espargaro jangan suka nutup-nutup jalan dan Rossi juga jangan suka marah-marah deh…

Berikut video kejadian Rossi marah kepada Espargaro.

Source: twitter

LEAVE A REPLY