Hasil Liga Eropa : MU Kalah dari Feyenoord 1-0

48

GULANGGULING.COM | LIGA EROPA – Sesuai dugaan kami, jika tak hati-hati maka MU bisa pulang dengan kekalahan akhirnya terjadi. Bertandang dengan sejumlah pemain pengganti, MU harus menerima kekalahan dari Feyenord 1-0 dalam matchday 1 di Liga Eropa.

Dalam pertandingan yang berlangsung di markas Feyenoord sebenarnya MU bermain dengan penguasaan bola lebih banyak. Manchester United juga bermain dengan hasil percobaan membuat gol dua kali lipat lebih banyak dari Feyenoord, walaupun hanya tiga shot on target.

Namun sayangnya MU justru ketinggalan pada menit ke 79 melalui Tonny Trinidad Vilhena. Berawal dari serangan Nicolai Jorgensen di sisi kanan. Ia lantas berhasil meneruskan umpan akurat kepada Vilhena yang sudah tak terkawal dan berhasil membuat tuan rumah unggul 1-0.

Hingga menit akhir MU gagal membuat gol walaupun setelah itu mendapat beberapa peluang matang.

Dengan kekalahan ini, MU harus rela berada di peringkat akhir group A dengan nilai 0. Sementara itu pertandingan klub lain antara Zorya Luhansk dan Fenerbahce berakhir imbang 1-1.

Statistik Feyenoord vs MU

Feyenoord
vs
Manchester United
46%
Ball Possession
 54%
8
Goal Attempts
 16
3
Shots on Goal
 3
4
Shots off Goal
 8
1
Blocked Shots
5
8
Free Kicks
 23
4
Corner Kicks
 4
2
Offsides
 2
19
Throw-in
 25
3
Goalkeeper Saves
 2
22
Fouls
 6
1
Yellow Cards
 0
328
Total Passes
 462
302
Completed Passes
 432

Kalahnya Manchester United, akan membuat klub dan manager Jose menjadi sorotan berita. Mengingat, biasa jika MU sudah mengalami kekalahan, maka akan membuat permainan mereka mengendor dan mudah dikalahkan dipertandingan selanjutnya.

Selanjutnya MU akan bertanding melawan Watford pada lanjutan liga Inggris pada hari Minggu 18 September.

Pekan-5, Jadwal Pertandingan Watford vs MU di Hari Minggu 18 September

Susunan pemain

Feyenoord: Jones; Karsdorp (Nieuwkoop 90′), Botteghin, Van Der Heijden, Kongolo, El Ahmadi, Kuyt, Vilhena, Berhuis (Basacikoglu 68′), Jorgensen, Toornstra.

MU: De Gea; Darmian, Smalling, Bailly, Rojo, Herrera, Schneiderlin, Mata (Young 63′), Pogba, Martial (Memphis 63′), Rashford (Ibrahimovic 63′).

 

LEAVE A REPLY