Kabar Baik! Liverpool vs MU disiarkan RCTI Selasa Dini Hari!

Jadwal Pertandingan Liverpool vs MU 17 Oktober 2016
Jadwal Pertandingan Liverpool vs MU 17 Oktober 2016

GULANGGULING.COM | Liga Inggris – Salah satu pertandingan besar terjadi pada gameweek ke-8 ini adalah pertemuan antara MU melawan Liverpool. Pertandingan antata Liverpool vs MU merupakan pertandingan antara seteru abadi.

Sejak jaman Opa Fergie, pertemuan melawan Liverpool ini selalu menjadi pertandingan yang diutamakan pelatih legendaris itu. Tidak berubah pada pertandingan kali ini, munculnya Manager baru Jose Mourinho dan Jorgen Klopp akan menambah seru partai big match ini.

Kira kira bagaimanakah jalannya pertandingannya? menurut rumor analisa yang banyak beredar, kemungkinan besar Liverpool lebih diunggulkan pada partai ini. Terlebih akhir-akhir ini rekor pertandingan The Reds lebih baik dari pada Red Devil. Namun segala sesuatu tentunya bisa berbeda ketika di lapangan hijau. Silakan baca head to head antara Liverpool dan MU pada halaman ini.

Menurut jadwal yang kami peroleh pertandingan antara Manchester United vs Liverpool ini akan disiarkan pada hari Senin malam atau pagi dini hari waktu Indonesia.

Kabar baiknya! Untuk kamu yang bertanya pertandingan MU disiarkan dimana? untuk kali ini Televisi lokal RCTI akan menyiarkan pertandingan ini secara langsung pada hari Selasa dini hari jam 01.30 WIB. Kabar ini kami peroleh dari akun twitter RCTI. So, bagi kamu penggemar Liverpool ataupun penggemar MU, buruan set reminder jadwal ini supaya tidak lupa.

 

LEAVE A REPLY