Setelah Menang atas City 1-0, Mourinho Membuat Gesture Minta Maaf atas Kekalahan 4-0 dari Chelsea

95

GULANGULING.COM | SEPAKBOLA – Manchester United baru saja berhasil mengalahkan City 1-0 pada ajang EFL Cup di Old Trafford. Pada pertandingan tersebut Mourinho menurunkan sejumlah pemain yang jarang bermain di Premier League, seperti Michael Carrick.

Bermain dihadapan publik membuat MU sedikit lebih tenang. Sayangnya dalam pertandingan tersebut MU baru bisa membuat gol setelah pertandingan berjalan 54 menit.

Adalah Juan Mata yang berhasil membawa MU unggul setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Ibrahimovic.

Hingga peluit akhir dibunyikan, MU berhasil menahan keunggulan tersebut dan berhak melaju ke babak selanjutnya pada EFL Cup. Kemenangan ini sekaligus sebagai obat atas kekalahan dari Chelsea 4-0 pada ajang EFL.

Setelah laga usai mengalahkan City dengan skor 1-0, Mourinho tertangkap kamera membuat gesture meminta maaf kepada Fan atas kekalahannya 4-0 atas Chelsea.

Dalam video yang teramat singkat tersebut Mou terlihat membuat gerakan tangan menunjukan kekalahan 4-0, lalu disusul dengan gerakan tangan meminta maaf. Berikut ini videonya.

Jika dilihat-lihat sepertinya Mou kini mulai kalem dan lebih sering mendekatkan diri/ mengambil simpatik para fan. Mungkin dia sadar:bahwa tim Manchester United belum benar-benar solid dan dia masih butuh waktu serta dukungan para fan.

LEAVE A REPLY