Nonton Episode Spesial Goblin: The Lonely and Great God

830
Official Goblin poster via soompi

GULANGGULING.COM | Drama – Pihak tvN mengumumkan untuk menunda penayangan episode ke 14 dari drama Goblin atau  Guardian: The Lonely and Great God. Drama yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong-Wook, Kim Go-Eun, dan Yoo In-Na itu memang adalah drama yang paling populer saat ini.

Gong Yoo dan Lee Dong-Wook dalam poster resmi drama Goblin via soompi

Dan tinggal beberapa episode lagi akan berakhir, rupanya fans merasa sedih karena akan berpisah dengan Goblin dan Malaikan Maut yang tampan ini. Karena itulah kemudian pada 14 Januari 2016, tvN menayangkan sebuah episode spesial dari drama Goblin.

Pihak tvN menyatakan bahwa untuk 3 episode terakhir, cerita dari drama Goblin ini akan semakin rumit. Episode 13 sendiri merupakan titik balik dari kelesuruhan cerita, karena semua karakter ini sudah mengetahui keterkaitan antara satu sama lainnya. Maka tim produksi memutuskan untuk menyajikan sedikit latar belakang supaya membantu penonton agar tidak kebingungan mengikuti berakhirnya drama Goblin ini.

 

Seperti yang sudah diceritakan, bahwa setiap karakter dalam drama ini sudah saling menemukan keterkaitan antara satu dengan yang lain. Kim Shin sang Goblin dan Malaikat Maut sudah saling mengetahui masa lalu mereka, lalu bagaimana dengan Ji Eun-Tak dan Kim Sun?

Fans sendiri mulai bertanya-tanya bagaimana nantinya ending dari drama Goblin ini. Apakah sang Goblin yang menunggu saat akhir dari keabadiannya rela mati? Ataukah Eun-Tak yang akan merelakan dirinya mati demi Kim Shin? Lalu bagaimana hubungan antara Goblin dan Malaikat Maut setelah mereka saling mengetahui jati dirinya masing-masing?

View this post on Instagram

Shin turns to ashes 😢

A post shared by Goblin – tvN Drama (도깨비) (@tvngoblin) on

 

Drama Goblin ini memang merupkan drama yang paling hits di akhir tahun 2016 lalu hingga awal tahun 2017. Memperoleh perhatian dari penonton di Korea Selatan dan juga internasional dengan perolehan rating dalam negeri lebih dari 17%. Angka ini adalah angka yang sangat sukses untuk sebuah tv kabel seperti tvN.

Setelah menayangkan episode ke-13 pada 13 Januari 2017 dan episode spesial pada 14 Januari 2017, tvN akan kembali menayangkan episode ke-14 pada 20 Januari 2017. tvN akan menayangkan episode akhir, yaitu episode 15 dan 16 pada 21 Januari 2017 selama 3 jam penuh! Can’t wait for the thrill!

Okay, jadi bagaimana menurutmu akhir cerita dari drama Goblin ini? Hmm, siap-siap untuk apapun itu nanti ya kan!

Update:

tvN kembali merilis dua episode spesial drama Goblin untuk para penggemarnya pada 3 dan 4 Februari 2017!

Incoming search terms:

episode spesial goblin.  Goblin Review / Guardian: The Lonely and Great God Review Rating Critique.  Nonton drama goblin special.  nonton film Guardian: The Lonely and Great God.  

LEAVE A REPLY