Drama Review: Tunnel

OCN's Tunnel

GULANGGULING.COM | Drama – OCN channel menghadirkan drama baru mulai 25 Maret 2017 berjudul Tunnel (터널).

Choi Jin-Hyuk, Yoon Hyun-Min, dan Lee Yoo-Young untuk drama OCN ‘Tunnel’

OCN menghadirkan Choi Jin-Hyuk, Yoon Hyun-Min, dan Lee Yoo-Young dalam drama baru berjudul Tunnel. Bergenre thriller misteri, drama ini pasti cocok buat kamu kamu kamu yang suka drama seru yang menegangkan.

Tunnel adalah sebuah drama misteri yang berlatar belakang dunia kriminal. Bercerita mengenai dua orang detektif yang berusaha memecahkan kasus pembunuhan berantai yang sulit untuk dipecahkan. Yang unik, dalam drama ini Choi Jin-Hyuk berperan sebagai seorang detektif yang bisa berpindah masa melalui sebuah terowongan. No wonder drama ini berjudul Tunnel, karena di terowongan itulah semuanya berawal.

Park Kwang-Ho (Choi Jin-Hyuk) adalah seorang detektif polisi yang hidup di kota Hwayang pada masa tahun 1986. Suatu hari tiba-tiba ditemukan jasad seorang perempuan, dan dalam waktu yang tidak lama kemudian juga disusul dengan kejadian serupa, polisi pun bergerak mencari tersangka namun nihil. Park Kwang-Ho yang menyelidiki kasus ini terus berupaya mencari titik terang yang bisa mengarah pada tersangka, namun hal ini tidaklah mudah.

Suatu hari dia berhasil menangkap orang yang terindikasi menjadi tersangka, namun keyakinan itu harus dimentahkan karena tersangka mempunyai alibi. Terus mencari petunjuk, Park Kwang-Ho secara tidak sengaja menemukan orang yang mencurigakan dalam sebuah terowongan, Park Kwang-Ho terluka dan pingsan akibat dihantam dengan batu oleh orang yang mencurigakan, saat sadar Park Kwang-Ho berjalan keluar dari terowongan dan menemukan dunia yang sangat berbeda dengan dunia yang selama ini ditinggalinya.

Park Kwang-Ho dan kehidupannya di tahun 1986.

Kembali ke kepolisian Hwayang, dia bertemu dengan Kim Sun-Jae (Yoon Hyun-Min) yang berkata bahwa dia adalah letnan polisi setempat. Park Kwang-Ho yang belum menyadari apa yang terjadi membuat hal semakin rumit dan terjadilah kesalahpahaman. Park Kwang-Ho pun lama kelamaan menyadari lingkungan sekitarnya berbeda dari apa yang biasa dilihatnya. Sadar lah dia ternyata dia berada di tahun 2016!

Kebingunan, Park Kwang-Ho berusaha mencari terowongan yang sama untuk kembali, namun dia tidak bisa kembali ke masa 1986 apapun yang dilakukannya. Antara bingung dan pasrah, akhirnya Park Kwang-Ho kembali bertugas sebagai detektif polisi dengan rekan yang baru. Tidak disangka, sebuah kasus pembunuhan muncul kembali dengan mengarah ke motif yang sama dengan tahun 1986 lalu. Pertanda apakah ini? Apakah kemudian mereka bisa mengungkap kasus tersebut? Dan apakah akhirnya Park Kwang-Ho akan bisa kembali ke tahun 1986?

Park Kwang-Ho dan Kim Sun-Jae

Drama ini sangat menarik, dari segi plot dan ceritanya bisa membuat rasa penasaran penonton naik! Di Korea sendiri episode pilot drama Tunnel mendapatkan perhatian yang cukup bagus. Tunnel mendapatkan porsi rating sebanyak 2,8%, and it’s a really good start untuk sebuah drama di saluran berbayar. Bahkan Tunnel disebut-sebut sebagai drama OCN pertama dengan rating tertinggi pada episode pertamanya. Overall, drama ini sangat recomended untuk ditonton!

Drama Tunnel dijadwalkan akan tayang sepanjang 16 episode. Tunnel hadir di OCN setiap Sabtu dan Minggu pukul 23:00 waktu Korea. Untuk link streaming selengkapnya sila scroll ke bawah.

“Tunnel” adalah sebuah drama yang disutradarai oleh Kim Kyung-Chul dan Sin Yong-Hwi, drama ini ditulis oleh Lee Eun-Mi. Dibintangi oleh Choi Jin-Hyuk, Yoon Hyun-Min, dan Lee Yoo-Young.

Selamat nonton!

Nonton Tunnel disini! (Klik pada link di bawah)

Watch Tunnel English Subtitle
Nonton Tunnel Subtitle Indonesia


Incoming search terms:

review Drama tunnel.  review drama korea tunnel.  drama tunnel review.  tunnell drama korea rivew.  antara film whisper dan tunnel bagusan mana.  Tunnel drama review.  tunnel drama korea.  Tunnel drama cerita.  tunnel bagus tidak.  riview drama tunnel.  riview drama korea tunnel.  revirw drama tunnel.  review tunnel korean drama.  Review tentang drama tunnel.  review korean drama tunnwl.  review drama tunnel yang.  review drama tunnel ocn.  review drama tunnel 2017.  review drama korea the tunnel.  review drakor tunnel itu bagus nggak sih.  review drakor tunnel indonesia.  ratting tunnel eps 9 2017.  ratting Drama Korea Tunnel.  jadwal tunnel.  drama tunnel/bagus.  drama tunnel bagus.  drama tunel bagus.  drama korea tunnel.  apakah kdrama tunnel bagus.  

LEAVE A REPLY