Jadwal Pertandingan Manchester United Mei 2017

Jadwal Pertandingan MU bulan Mei 2017
Jadwal Pertandingan MU bulan Mei 2017

GULANGGULING.COM | MU – Menjelang akhir musim Liga Inggris 2017/2018, kami akan mengabarkan jadwal pertandingan Manchester United selama bulan Mei 2017. Setidaknya ada enam pertandingan penting yang akan dihadapi MU pada bulan ini.

Menapaki sisa liga musim ini, semua pertandingan pada bulan Mei ini akan menjadi partai final. Manchester United sampai saat ini masih mengejar target pada dua ajang, yakni Liga Eropa dan Posisi empat Liga Inggris.

Setelah menutup bulan April dengan hanya bermain imbang 1-1 melawan Swansea City, kini membuat asuhan Jose Mourinho harus memanfaatkan sisa pertandingan Liga untuk menang, itupun masih berharap Liverpool atau Manchester City terpeleset.

Sementara itu, sejumlah pemain kunci MU harus cidera. Ini akan menjadi ganjalan berat untuk MU yang masih berjuang pada liga eropa.

Ada enam pertandingan pada bulan Mei, jika dilihat dari jadwal, pertandingan MU ini terbilang sangat padat. Hanya berselah dua hari mereka harus terus bermain, sementara para pemain tengah cidera berat.

Mengawali bulan Mei, tangal 5 MU harus tandang ke Celta Vigo untuk partai Away semifinal leg pertama. Dua hari berselang mereka harus ke London untuk lanjutan Liga Inggris melawan Arsenal pada tanggal 7 Mei.

Lima hari setelah dari London, MU akan bermain di Old Trafford menjamu Celte Vigo dalam lanjutan Semifinal Liga Eropa Leg Kedua. Setelah itu menanti tiga pertandingan dari Liga Inggris pada tanggal 14 Mei bertamu ke kandang Tottenham Hotspur, kemudian bermain di kandang Southampton. dan pertandingan terakhir Liga Inggris di Old Trafford menjamu Crystal Palace.

Jadwal Pertandingan MU bulan Mei 2017
Jadwal Pertandingan MU bulan Mei 2017

Melihat padatnya jadwal dan banyaknya pemain yang cidera. Para penggemar MU harus bersabar dan realistis jika klub ini nantinya justru gagal mendapatkan apapun pada musim ini.

Jika melihat sisa pertandingan di Liga Inggris, maka itu cukup sulit untuk mengejar posisi empat setelah kehilangan poin penuh kontra Swansea.

Pada ajang Eropa, MU Juga harus menghadapi tim yang kuat untuk dapat melaju dengan mulus menjadi juara. Untuk menjadi juara, MU mungkin akan butuh banyak pemain berkondisi sehat, namun sayangnya tidak untuk saat ini, dan bisa jadi MU justru akan kehilangan banyak peluang dan kesempatan. So.. bersabarlah jika pada musim pertama Mourinho di MU justru berakhir dengan nil gelar.

Simak jadwal Pertandingan Sepakbola lainnya pada halaman ini.

Source Images @manutd

LEAVE A REPLY