Pertandingan Manchester United Desember 2017

Manchester United – Bulan Desember telah dimulai, Manchester United memulainya dengan manis dengan berhasil membawa tiga poin penuh dari Emirates dengan mengalahkan Arsenal 1-3.

Pertandingan mengalahkan Arsenal menurut kami menjadi pertandingan yang cukup menegangkan. Selama lebih 90 menit United hanya mampu memanfaatkan serangan balik, karena selama pertandingan selalu dibombardir barisan depan Arsenal.

Adalah De Gea yang mencatatkan dirinya sebagai salah satu kiper dengan jumlah saved terbanyak selama pertandingan Liga Inggris dengan melakukan 14 kali penyelamatan gemilang.

Beruntung United punya serangan balik yang sangat efisien. Tiga gol ke gawang Arsenal sudah cukup membuktikan betapa efektif serangan balik klub berjuluk The Red Devils ini. Semoga para pemain United selalu begini ya.

Mari kita bahas jadwal pertandinga Manchester United pada bulan Desember 2017. Termasuk jadwal Boxing day untuk United. Pada dasarnya United punya sembilan pertandingan pada bulan Desember, gileee banyak yah.

Setelah pertandingan melawan Arsenal, Manchester United sudah dihadapkan pertandingan tak kalah penting di laga akhir liga champion vs CSKA MOSKOW. Semoga menang ya gaes, minimal seri untuk memastikan langkan United ke fase selanjutnya.

Beberapa hari setelah dari Liga Champion, 10 Desember. United harus melakoni laga Derby melawan Manchester City. Pertandingan ini menjadi laga yang mengerikan untuk para fan United. Klub asuhan Pep Guardiola ini belum sekalipun mengalami kekalahan di Liga Primer, terlebih pertandingan Derby besok akan dijalani United tanpa Paul Pogba yang mendapat kartu merah saat mengalahkan Arsenal. Lets pray, Mou akan parkir kapal selam di depan gawang De Gea.

Pada midweek selanjutnya, tanggal 14 Desember United kembali menjamu Bournemouth di Old Trafford. Pada pertandingan ini United masih tanpa Paul Pogba yang sebenarnya mendapat larangan tiga pertandingan.

Setelah Bournemouth, Manchester United akan bertandang ke West Brom Albion pada tanggal 17 Desember. Wow padat ya jadwalnya. Semoga pada pertandingan ini MU mampu memetik poin penuh.

Sebelum laga boxing day, Manchester United akan sangat sibuk, pada tanggal 20 Desember, United akan bertandang ke Bristol City dalam lanjutan Carbao Cup.

Memulai Boxing Day, pada tanggal 24 Desember, MU akan berkunjung ke stadion Leicester City. Selanjutnya 26 Desember United akan bertanding melawan Burnley, lalu berlanjut akan melawan Southampton pada tanggal 31 Desember. Well ini belum termasuk jadwal pertandingan dibulan Januari 2018 lho ya.

Gile ya, semoga melihat padatnya jadwal semoga MU mampu memetik poin yang amat penuh ya.

 

POKOKE GGMU GAES

 

source pict : United Indonesia org

 

Incoming search terms:

derby manchester bulan desember 2017.  jadwal mu bln desember.  jadwal pertandingam manchester united bulan desember 2017.  Kabar terbaru seputar man united di bulan desember 2017.  

LEAVE A REPLY